Riawani Elyta: GoWork Coworking dan Office Space Jakarta

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Tuesday, 21 November 2017

GoWork Coworking dan Office Space Jakarta

GoWork bergerak dalam bidang jasa yang lain dari penyedia jasa lainnya. Jasa-jasa seperti jasa potong rambut, jasa bersih-bersih rumah, atau bahkan jasa ojek online seperti yang saat ini sedang booming mungkin bukan lagi hal asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Lalu apakah Anda pribadi pernah mendengar jasa coworking space? Go-work memiliki komitmen membangun sebuah ruang kerja yang penuh dengan inspirasi juga membentuk sebuah kantor pribadi yang lengkap bagi para seniman, pengusaha dan creators di Jakarta.

Tipe-tipe, Harga dan Sistem Kerja GoWork
GoWork adalah sebuah bidang bisnis yang bergerak dalam dunia persewaan tempat. Tempat yang disewakan juga cukup unik karena dibuat secara khusus bagi para pekerja yang belum memiliki kantor pribadi. Mereka menyediakan sebuah ruang kerja yang digunakan secara bersama-sama dengan pihak-pihak lain. Selain itu go-work juga menyediakan fasilitas-fasilitas pendukung lain selayaknya kantor sungguhan seperti alat fotocopy, scanner, printer hingga pantry yang bisa diakses penuh oleh anggota. Go-work memiliki beberapa tipe keanggotaan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Berikut beberapa tipe keanggotaan yang bisa dipilih.

1.     GoWork Membership
Menjadi seorang anggota GoWork coworking space Jakarta akan memberikan kemudahan kepada Anda agar dapat selalu terhubung dengan anggota-anggota yang lain di manapun saat ini Anda berada. Jika Anda bergabung bersama GoWork Membership, akan memungkinkan Anda untuk menemukan rekan-rekan kerja baru. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan free trials 2 hari /bulan dan akses penuh untuk berkontribusi dalam seluruh acara mingguan yang diadakan oleh pihak GoWork. Untuk bisa menjadi salah satu GoWork member, Anda hanya perlu membayar IDR 235.000 /bulan.

2.     Hot Desk
Hot Desk adalah salah satu pilihan yang bisa digunakan bagi Anda yang sedang mencari ruang kerja di coworking space dengan akses yang sangat fleksibel. Anda tidak perlu melakukan reservasi selama beberapa hari langsung atau bahkan bulanan. Anda bisa datang pada hari apa saja yang Anda mau asalkan sesuai dengan jam kerja milik GoWork Indonesia. Anda juga akan mendapatkan akses wi-fi gratis, akses pengiriman faks gratis, serta free refreshment. Untuk memanfaatkan Hot Desk ini Anda akan dikenakan biaya IDR 155.000 /hari.

3.     Dedicated Desk
Sedikit berbeda dengan Hot Desk, pada layanan GoWork tipe ini Anda akan diberikan sebuah meja khusus untuk diri sendiri. Meja ini bebas diakses 24 jam selama 7 hari penuh. Meja khusus Anda ini memang masih berada pada sebuah ruangan bersama dengan rekan lain namun tetap pada orang-orang yang sama. Anda juga akan mendapatkan lemari arsip khusus untuk Anda pribadi. Dilengkapi dengan akses kunci pribadi, wi-fi gratis, free refreshment, 150 lembar free printing, fax dan free 15 jam ruang konferensi bisa Anda tebus hanya dengan IDR 3.250.000 /bulan.

4.     Private Office
Sama seperti yang tertera pada namanya, tipe ini menyuguhkan sebuah ruang kantor pribadi yang tertutup sepenuhnya untuk orang lain tanpa seijin Anda. Ruangan kantor pribadi Anda ini sepenuhnya hanya bisa diakses oleh Anda dan tim saja. Desain dan segala hal yang berkaitan dengan ruangan ini sangat bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ruangan kantor ini cukup besar karena bisa menampung hingga 20 orang bagi tim Anda. Anda akan memiliki sebuah ruang layaknya kantor pribadi ini hanya dengan membayar IDR 6.300.000 /bulan kepada GoWork Indonesia.

No comments:

Post a Comment