Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Pemenang Giveaway Waspada Jejak Haram Yang Mengintai [part-2]

Assalamualaikum wr.wb.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah berpartisipasi  dalam Giveaway Waspada Jejak Haram Yang Mengintai [part-2]. Sungguh di luar dugaan saya, artikel teman-teman peserta, rata-rata mengupas dengan cukup detail tentang hukum halal-haram dan thayyib. Dan membuat saya rada kebingungan juga buat memilih pemenangnya :)


Namun, pemenang tetap harus dipilih. Yang nggak terpilih bukan berarti artikelnya nggak bagus. Dan setelah membaca dengan saksama, inilah 2 (dua) pemenang Giveaway Waspada Jejak Haram Yang Mengintai [part-2], yaitu :
1. Kazuhana el Ratna
2. Artha Amalia

Selamat kepada pemenang. Silakan kirim alamat lengkap dan nomor ponsel ke inbox FB/IG/twitter : Riawani Elyta / @riawani_elyta / @RiawaniElyta . 

Buat semua peserta, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya. Jangan lupa untuk mengikuti Review Campaign dan Giveaway Aku Cinta Buku season 2 yang akan membagikan 12 (dua belas) buku bergizi, juga ada reward nantinya untuk peserta teraktif dan reviewer terbaik di akhir Campaign. Info lengkapnya silakan klik sini. Ditunggu partisipasinya ya :)

Salam,
Riawani Elyta

2 comments