Riawani Elyta: Ingat Minum, Ingat Tumbler Tupperware

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Saturday, 21 October 2017

Ingat Minum, Ingat Tumbler Tupperware

Air merupakan kebutuhan penting setiap manusia. Bahkan manusia bisa bertahan hidup meski tidak makan selama berhari-hari namun tidak demikian halnya jika tidak mendapat asupan cairan. Dan salah satu faktor pemicu menurunnya fungsi tubuh, adalah kekurangan cairan atau dehidrasi. Sekurang-kurangnya, manusia dewasa membutuhkan 1,5 - 2 liter air setiap harinya.

Jika kamu seorang yang bekerja di dalam ruangan dan selalu tersedia stok minuman, memenuhi kebutuhan cairan tentunya bukanlah hal yang sulit. Tetapi, jika kamu seorang yang harus bekerja di luar ruangan ataupun melakukan aktivitas outdoors, ataupun kerap melakukan perjalanan, maka kecukupan akan minuman atau cairan terkadang sulit dipenuhi. Apalagi jika aktivitas yang dilakukan terpapar oleh sinar matahari dan cuaca panas, maka tubuh pun akan mengeluarkan cairan yang lebih banyak melalui keringat sehingga otomatis membutuhkan asupan cairan lebih banyak.

Maka, solusinya adalah dengan selalu membawa bekal minuman kemanapun kamu pergi. Meskipun sedikit merepotkan, tetapi ada banyak keuntungan dari membawa bekal minuman sendiri, antara lain :
  • Lebih hemat
  • Lebih mudah mengasup kebutuhan tubuh akan cairan
  • Lebih menyehatkan

Tentunya, membawa bekal minuman membutuhkan kemasan yang tidak hanya praktis, tetapi juga aman. Dan salah satu pilihan favorit adalah kemasan botol minuman yang berbahan dasar plastik, karena ringan dan tidak mudah pecah.
 
tumbler tupperware
Diantara berbagai jenis botol minuman plastik, kalian tentu sudah tidak asing dengan botol minuman (tumbler) tupperware. Merk ini sudah menjadi kepercayaan masyarakat baik dalam negeri maupun internasional karena keunggulan-keunggulan yang dimilikinya. Dan khusus untuk botol minumannya, inilah kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh tumbler tupperware yaitu :

  1. Memiliki tutup yang rapat dan ketat sehingga cairan didalamnya tidak akan tumpah saat ditutup dengan rapat meskipun tumbler berada dalam posisi miring atau terbalik. Ini membuat tumbler tupperware aman untuk dibawa kemana saja termasuk disimpan di dalam tas tangan karena tidak akan membasahi barang-barang lainnya. Tutup yang rapat juga melindungi cairan didalamnya dari kotoran dan semut jika yang ada didalam tumbler adalah cairan manis.
  2. Terbuat dari bahan plastik berkualitas terbaik sehingga aman saat berinteraksi dengan cairan dan tidak membahayakan kesehatan, tidak mudah pecah, tidak berbau plastik yang terkadang dapat mempengaruhi aroma cairan, warnanya tidak mudah luntur dan tahan terhadap panas.
  3. Memiliki garansi sehingga apabila terjadi kerusakan pada tutupnya (yang masih masuk batas garansi) dapat ditukar dengan tutup yang baru.
  4. Memiliki warna-warna yang variatif dan lembut serta model yang eye catching sehingga tampak elegan dan menarik.
  5. Mudah dibersihkan

Ada banyak pilihan model dan ukuran tumbler tupperware sesuai dengan selera, usia dan kebutuhan. Untuk anak-anak, tersedia tumbler bermotif kartun yang lucu dan penutup dengan seal tambahan untuk memudahkan si kecil menutupnya dengan rapat.

Produk tumbler tupperware bisa kamu dapatkan melalui agen-agennya yang terpercaya maupun toko-toko online. Setiap bulannya, selalu ada penawaran dan promo menarik untuk pembelian produk tupperware.

Apa yang terpenting, pastikan untuk selalu membawa bekal minuman kemanapun terutama air putih saat beraktivitas di luar ataupun saat melakukan perjalanan. Biasakan juga si kecil untuk membawa bekal minuman dari rumah ketimbang jajan minuman di luar.  Dan pastikan pula, tumbler tupperware menjadi produk botol minuman pilihan kamu yang sudah terbukti aman, berkualitas, praktis, bergaransi dan berpenampilan elegan.

No comments:

Post a Comment