Riawani Elyta: Gluta Panacea dan Cara Memakainya untuk Dapatkan Kulit yang Putih

New Romance Novel by Riawani Elyta

New Romance Novel by Riawani Elyta
Love Catcher
Tuesday, 3 October 2017

Gluta Panacea dan Cara Memakainya untuk Dapatkan Kulit yang Putih

Wanita Indonesia memang mendambakan kulit yang putih mulus, karena cantik selalu identik dengan memiliki kulit putih bersih. Namun, warna kulit ini sendiri ditentukan oleh berbagai faktor, salah satunya adalah ras atau keturunan, mereka yang memiliki keturunan berkulit sawo matang tentunya sulit mendapatkan kulit yang putih. 


Namun, sulit bukan berarti hal yang mustahil, karena ada banyak cara yang sekarang ini bisa dilakukan untuk mewujudkannya, salah satunya adalah dengan mencoba perawatan di klinik kecantikan, ataupun jika memang terlalu mahal maka Anda bisa mengkonsumsi suplemen pemutih kulit seperti Gluta Panacea.

Suplemen kulit asal Thailand yang satu ini popular di kalangan wanita Indonesia, mampu membuat kulit jadi lebih putih hanya dengan mengkonsumsinya secara teratur. Tak bisa dipungkiri, bahwa salah satu faktor yang menyebabkan kulit hitam adalah produksi melanin berlebihan. Hal ini bisa diatasi salah satunya dengan mengurangi produksi melanin dari dalam tubuh. Lalu... amankah produk tersebut? Faktanya, suplemen yang satu ini adalah racikan dari bahan-bahan alami, sehingga tak perlu diragukan lagi keamanannya.

Hampir semua bahan yang digunakan dalam pembuatan Gluta Panacea  berasal dari buah, sayur dan juga beberapa bahan hewani, sehingga tak menyebabkan efek samping berbahaya bagi tubuh. Cara pakainya juga sangat mudah, yaitu khusus untuk Anda yang masih baru menggunakan, maka dianjurkan untuk mengkonsumsi 2 kapsulsetiap hari selama 2 minggu, khusus untuk pemakai di atas 2 minggu maka cukup mengkonsumsi 1 kali sajasehari.

Agar mendapatkan kulit putih maksimal, maka pastikan juga untuk menerapkan beberapa hal ini, diantaranya adalah:

  1. Menghindari sinar matahari secara langsung, bagaimanapun sinar matahari sebenarnya adalah sumber atau faktor utama yang menyebabkan kulit menjadi hitam, karena merangsang kulit untuk memproduksi melanin sehingga membuatnya jadi semakin gelap. Untuk itu ada baiknya bagi Anda untuk menghindari aktivitas yang terlalu tinggi di bawah sinar matahari,gunakan sunblock ketika akan keluar ruangan.
  2. Rutin mengkonsumsinya,sangat penting bagi Anda untuk mengkonsumsi sesuai dengan jadwal yang dianjurkan, jangan setengah-setengah, artinya, terkadang dikonsumsi, namun biasanya juga lupa untuk mengkonsumsi, efeknya tak akan begitu terlihat.
  3. Imbangi dengan konsumsi buah dan sayuran, dibandingkan dengan protein, maka sumber-sumber yang aman dibutuhkan bagi kulit adalah serat,vitamin dan juga mineral, membantu membuat kulit jadi lebih segar dan juga bercahaya.
  4. Pastikan juga bahwa Anda selalu menggunakan lotion setelah mandi, lotion ini memiliki fungsi yang sangat penting bagi kulit, membuatnya menjadi lebih sehat, segar dan juga lembab. Lotion dengan kandungan sunscreen juga membantu mengurangi penggelapan kulit yang disebabkan oleh cahaya matahari.

Produk yang satu ini bisa dengan mudah didapatkan di pasaran dengan harga terjangkau, namun pastikan hanya membeli yang asli, mengingat banyak diantara produk atau suplemen pemutih Gluta yang palsu. Kenali dari segi kemasan produknya. 

Banyak sebenarnya manfaat yang didapatkan dengan mengkonsumsi Gluta Panacea ini secara teratur, selain mendapatkan kulit yang putih, diantaranya adalah Anda yang mendambakan bibir merah alami juga bisa didapatkan dengan rutin mengkonsumsi suplemen yang satu ini. Kolagen yang terdapat dalam suplemen tersebut juga berfungsi untuk membuat kuku hingga rambut jadi kian sehat. Harga produknya terjangkau, beli secara mudah langsung ke situs jualbeli online ini.

No comments:

Post a Comment