Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Berwisata Seru ke Malaysia bersama Adventoro

Menara Kembar di Malaysia
Pingin liburan tapi masih bingung menentukan tempat tujuan?  Negara tetangga Malaysia bisa kamu jadikan pilihan. Negara yang menahbiskan diri sebagai The Truly Asia ini punya banyak destinasi wisata yang layak kamu kunjungi. Selain itu, dengan kultur masyarakatnya yang masih serumpun dengan Indonesia, membuat kamu nggak bakal sulit beradaptasi, diantaranya dalam hal komunikasi dan makanan. Rata-rata warga Malaysia mengerti dengan baik bahasa Indonesia, dan beragam jenis makanan khas Indonesia, juga bisa kamu jumpai dengan mudah di Malaysia.

Kamu pun bisa melakukan travelling ke Malaysia dengan biaya terjangkau. Salah satunya adalah dengan membeli paket perjalanan di www.adventoro.com. Dengan biaya mulai dari 40 RM untuk tur setengah hari hingga 3,000 RM untuk tur wisata selama beberapa hari, kamu udah bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik di Malaysia.

Yuk cek paket-paket tour highlights yang ditawarkan oleh Adventoro berikut ini :
      1.       Pulau Payar Exploration (320 RM, kira-kira 8 jam)
Dalam tur ini, kamu akan diajak menjelajahi Pulau Payar yang menyimpan banyak keindahan alam seperti pasir pantai yang putih dan halus, air lautnya yang jernih, dan taman laut yang dihuni oleh berbagai jenis ikan berwarna-warni.
Kamu juga bisa mengeksplorasi  alam bawah laut dengan melakukan snorkelling, scuba diving ataupun menjelajahi observasi bawah laut untuk melihat lebih dekat kehidupan di dasar laut.
Pulau Payar
 
       2.       Taman Negara Jungle Experience (1,350 RM, 3D2N)
Sebagai simbol dari petualangan besar, Taman Negara merupakan sumber rahasia harta karun flora dan fauna yang menunggu untuk disingkap. Kamu akan diajak menjelajahi salah satu hutan tropis tertua di dunia (130 juta tahun) – bahkan lebih tua dari Hutan Amazon!
Mengeksplorasi hutan yang penuh rintangan siang dan malam, menikmati pemandangan hutan dari jalan kanopi, bergelantungan 40m diatas tanah dan memberi makan hewan khas Malaysia di tempat perlindungan ikan, adalah beragam pengalaman seru yang bisa kamu dapatkan di sini.
 
Taman Negara
      
       3.     Mt. Kinabalu Grand Adventure (2,200 RM, 3D2N)
Kamu akan merasakan pengalaman tak terlupakan saat menyaksikan gumpalan awan di langit dari ujung dunia. Mount Kinabalu Grand Adventure menawarkan pengalaman yang melebihi ekspektasimu. Kamu berkesempatan melihat bunga Raflesia yang langka di Kinabalu National Park seiring  petualangan mencapai puncak gunung tertinggi di Malaysia. Begitu kamu menjejakkan kaki di dasar gunung di akhir perjalanan ini, kamu akan merasakan perubahan dan kenangan tentang pengalaman ini akan membekas dalam memorimu.
Mendaki Mt. Kinabalu

Jadi, sudah siap untuk berwisata ke Malaysia? Jangan lupa untuk membeli paket wisatamu hanya di Adventoro ya, dan dapatkan voucher 10% off all tours yang valid sampai 30 September 2017. 

Happy travelling :)

1 comment