Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Mudah Berbelanja Baju Lebaran

Tanpa terasa, bulan suci Ramadhan hanya tinggal menghitung hari. Dan setelah Ramadhan berakhir nanti, insya Allah kita akan menyambut hari raya Idul Fitri, atau di Indonesia orang lebih sering menyebutnya hari Lebaran.

Sudah menjadi tradisi sebagian besar umat Islam di Indonesia, untuk merayakan Lebaran dengan mengenakan busana yang serba baru. Meskipun hal ini bukanlah sebuah keharusan, namun tak dipungkiri, bahwa tradisi berbusana serba baru membuat hari Lebaran terasa kian semarak, dan di sisi lain, turut meningkatkan omset pedagang busana dan mendongkrak angka ekonomi makro dari sektor konsumsi rumah tangga.

Namun, hunting baju Lebaran terkadang terasa memberatkan saat melakukannya di bulan suci Ramadhan. Pasar dan toko-toko konvensional menjadi kian sesak, apalagi pada minggu-minggu terakhir jelang Lebaran. Walhasil, terasa sulit untuk memilih busana yang benar-benar sesuai selera dan kemampuan kantong, karena suasana yang penuh sesak saat berbelanja ditambah kondisi tengah berpuasa sehingga energi pun jadi terkuras.

Lagipula, bulan suci nan penuh rahmat yang kedatangannya hanya setahun sekali ini, bukankah lebih baik jika lebih banyak diisi dengan amal ibadah dan muamalah ketimbang melakukan aktivitas dunia yang melelahkan, bukan?

Jadi, buat rekan-rekan yang ingin berbelanja baju Lebaran 2017, ada baiknya untuk melakukannya sekarang sebelum bulan Ramadhan datang. Kita punya waktu yang lebih leluasa sehingga di bulan Ramadhan energi dapat kita gunakan semaksimal mungkin untuk aktivitas ibadah dan yang mendekatkan diri kita kepada Allah.

Tetapi, kalau belanja sekarang, rata-rata toko masih menghabiskan stok lama dan tidak semuanya menggelar diskon.

Jangan khawatir. Ada banyak pilihan untuk kita berbelanja baju Lebaran dengan harga diskon dan model-model terbaru. Diantaranya adalah dengan berbelanja online di e-commerce terkemuka dan terpercaya. ZALORA salah satunya, bisa kamu jadikan pilihan untuk hunting baju-baju Lebaran dengan model terkini dari merk-merk ternama dan dengan harga diskon spesial. Berbelanja secara online juga memberimu kemudahan tersendiri. Kamu nggak perlu berpeluh-peluh dan berdesak-desakan, nggak perlu buang waktu dan energi, nggak perlu berat-beratin pundak dengan kantong-kantong belanjaan, cukup dengan memilih dan bertransaksi via gadget, kamu tinggal menunggu baju pesananmu sampai dengan selamat di rumah.

Selamat hunting baju Lebaran :)

1 comment