Riawani Elyta: Tampil Trendi dengan Jaket Parka

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Tuesday, 28 March 2017

Tampil Trendi dengan Jaket Parka

[PLACEMENT] Setiap orang tentu ingin tampil trendi dan menarik di hadapan orang lain. Menggunakan pakaian yang bagus dengan model terkini, adalah salah satu cara dan langkah untuk bisa tampil menarik. Untuk jenis pakaian, khususnya bagi para anak muda yang ingin tampil trendi dengan gaya yang tidak biasa, mereka bisa memilih beragam jenis jaket. 


Jenis dan juga tipe dari jaket sudah banyak bermunculan dan juga dijual di pasaran seperti sekarang ini, salah satunya adalah produk dari jaket Parka. Jaket ini memiliki beberapa jenis dan tipe berbeda-beda, yang semua tampilannya begitu menarik untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Pada umumnya jaket jenis ini memiliki atau terbuat dari bahan yang cukup tebal karena memang sengaja didesain dan dibuat secara khusus untuk masyarakat yang tinggal di daerah dengan iklim dan cuaca dingin. Meskipun memiliki bahan yang tebal, jaket ini tentu saja terbuat dari bahan berkualitas bagus sehingga nyaman ketika digunakan. Berikut ini beberapa jenis dan juga tipe dari jaket Parka yang bisa Anda pilih dan beli sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan, antara lain sebagai berikut :

  • Jaket dengan desain yang dikombinasikan dengan bahan wol, nylon polyester, dan juga Dacron. Jaket ini memiliki keuntungan yaitu bisa tahan air dalam waktu cukup lama. Tampilan jaket ini bisa membuat orang yang mengenakannya terlihat trendi dan juga stylish. Biasanya orang-orang yang mengenakan jaket dengan bahan ini akan mengombinasikannya dengan tambahan aksesoris seperti dasi.
  • Jaket yang dibuat dan di desain dengan menggunakan kain taslan. Kain taslan yang memang terkenal cukup kuat ini memiliki keuntungan dan keunggulan yaitu bahan yang tahan air atau biasa juga disebut dengan waterproof. Jenis jaket ini tentu saja sangat cocok untuk digunakan di daerah yang sering turun hujan atau beriklim dingin.
  • Jaket dengan desain menggunakan bahan Cotton Twill. Bahan Cotton Twill memiliki tekstur bahan yang halus dan juga lembut, sehingga jaket jenis ini bisa memberikan rasa nyaman kepada mereka yang menggunakannya dan membuat tampilan terkesan elegant.
  • Jaket dengan desain yang dikombinasikan dengan bahan nylon dan juga bahan Katun. Jaket jenis ini dibuat dari bahan katun yang ada di bagian dalam jaket, sehingga sangat nyaman dan sangat lembut ketika digunakan. Sedangkan bagian luar jaket dibuat menggunakan bahan nylon yang sudah terbukti sebagai bahan tahan air sehingga sangat tepat jika digunakan di daerah yang sering terjadi hujan.
  • Jaket dengan desain menggunakan bahan kain kanvas. Jenis jaket ini terbuat dari bahan yang cukup kasar atau keras, yang memang dibuat untuk daerah yang bercuaca dingin. 
Semua jenis maupun tipe dari jaket parka yang sudah banyak dijual di pasaran tentu saja memiliki tampilan yang menarik dengan keunggulan berbeda. Bagi anda yang ingin tampil gaya dan trendi bisa menggunakan jaket jenis ini. Selain memberikan tampilan yang menarik, jaket ini juga memberikan manfaat bagi yang menggunakannya yaitu melindungi dari cuaca dingin.


    1 comment: