Riawani Elyta: Kulit Sehat dan Lembut dengan Penggunaan REDWIN Sorbolene Moisturiser secara tepat dan teratur

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Sunday, 15 January 2017

Kulit Sehat dan Lembut dengan Penggunaan REDWIN Sorbolene Moisturiser secara tepat dan teratur

Tak dipungkiri, kulit adalah bagian tubuh yang paling luas permukaannya, sehingga kemungkinan untuk mengalami berbagai masalah juga sangat besar. Bayangkan saja, setiap harinya, permukaan kulit kita yang terbuka, rentan terpapar sinar matahari, udara, kuman, bakteri dan berbagai partikel yang dapat mempengaruhi kesehatannya.  Oleh karenanya, kulit harus senantiasa dijaga agar tetap sehat dan lembut. Salah satunya adalah dengan menggunakan produk REDWIN Sorbolene Moisturizer secara tepat dan teratur.


Apa itu REDWIN Sorbolene Moisturizer?
Ini adalah produk pelembap Sorbolene no.1 di Australia yang kaya akan kandungan vitamin E, Gliserin dan Sorbitol. Para dermatologis merekomendasikan produk ini untuk menjaga kelembapan dan kelembutan kulit, mencegah dari kekeringan serta menjawab berbagai masalah kerusakan kulit. Vitamin E yang diperoleh dari minyak biji gandum bermanfaat untuk menyembuhkan, menenangkan, dan menutrisi kulit yang kering, kasar, pecah dan terkelupas. Sementara Gliserin dan Sorbitol berperan penting dalam mempertahankan kelembapan kulit agar tetap terhidrasi sepanjang hari. Selain itu, produk ini juga telah mendapat sertifikasi halal di negara asalnya (Australia) oleh AFIC (Australian Federation of Islamic Council) sehingga bagi anda yang muslim, tak perlu ragu menggunakannya.

Sekilas, fungsi produk pelembap ini tampak tak jauh berbeda dengan produk pelembap lainnya. Tetapi, sebagai pelembap Sorbolene yang bersifat tidak kompleks (sederhana), REDWIN Sorbolene Moisturizer punya 3 (tiga) keunggulan yang sulit ditemukan pada produk pelembap lainnya, yaitu  :
       -          Bebas bau
       -          Bebas warna
       -          Bebas parabens (pengawet)

Ketiga keunggulan ini membuat REDWIN Sorbolene Moisturizer sangat aman untuk kulit, untuk penggunaan jangka panjang khususnya bagi kulit sensitif karena tidak mengandung zat-zat kimia yang dapat menimbulkan efek samping jika digunakan secara terus menerus. Dan yang tak kalah penting, keunggulan tersebut membuat produk ini aman digunakan oleh seluruh anggota keluarga, termasuk bayi dan anak-anak.
REDWIN aman digunakan oleh anak-anak

Kenapa harus menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturizer?
Mungkin sebagian orang menganggap, bahwa pelembap tubuh hanya perlu digunakan saat kulit mengalami masalah saja. Padahal, kulit melakukan regenerasi setiap 28 hari.  Jika kulit kering, maka sel kulit mati akan menumpuk di permukaan kulit, akibatnya kulit menjadi tidak halus dan warna kulit pun menjadi tidak merata. Oleh sebab itu, mengoleskan pelembap tubuh harus dijadikan rutinitas perawatan setiap hari.

Selain itu, untuk anda yang telah berusia diatas 30, kulit lebih cepat mengalami kehilangan kelembapannya. Proses regenerasi kulit juga tidak semaksimal saat masih berusia dibawah 30. Nggak heran, semakin bertambah usia, kerut-kerut di kulit semakin bertambah. Kulit juga lebih rentan mengalami beragam masalah seperti bersisik, pecah-pecah dan kering.

Contohnya saya saat ini, di usia yang mendekati 40, masalah kulit yang kerap saya alami adalah gampang sekali menjadi kering. Diantara faktor penyebabnya, karena kulit saya sering terpapar dengan air conditioner (AC). Pergi kerja, saya menggunakan kendaraan ber-AC. Di ruang kerja, AC menyala terus-menerus karena cuaca di tempat saya bekerja cenderung sangat panas. Malam hari saat tidur, AC di kamar juga menyala sampai pagi. Jadi, kalau dihitung-hitung, dalam sehari, kulit saya terpapar suhu AC selama lebih kurang 12-14 jam!

Untunglah sekarang saya memiliki REDWIN Sorbolene Moisturizer. Pelembap Sorbolene yang bebas pengawet, warna dan juga aroma sehingga saya tidak merasa khawatir untuk menggunakannya setiap hari dan dalam jangka waktu panjang. Produk ini juga praktis dibawa didalam tas karena ukurannya yang efisien dan model tube untuk penutupnya membuat isinya nggak bakalan tumpah.
gampang dibawa kemanapun termasuk saat ngantor
Cara pemakaian REDWIN Sorbolene Moisturizer yang tepat
Selama ini, kita mungkin sudah menggunakan pelembap kulit sebagai bagian rutinitas sehari-hari, tetapi, barangkali kita tetap saja menemui kondisi seperti ini : kulit hanya terasa lembap dan kenyal setelah diolesi pelembap dan beberapa jam setelahnya. Namun saat kita lupa mengoleskan pelembap, kulit tubuh kembali menjadi kering bahkan pada bagian-bagian tertentu rentan mengalami bersisik dan retak-retak.

Mengapa bisa terjadi demikian? Selain pilihan produk yang tepat dan sesuai untuk kulit menjadi syarat mutlak, hal lain yang tak boleh diabaikan adalah mengenali saat-saat terbaik untuk menggunakan pelembap. Nah, untuk pilihan produk yang tepat, REDWIN Sorbolene Moisturizer dengan segala keunggulannya tentu saja layak dijadikan sahabat pilihan untuk menjaga kelembapan dan kesehatan kulit sepanjang hari. Nothing but goodness for sensitive skin. Demikian motto produk ini, sebagai ujud komitmen untuk memberikan (hanya) berupa kebaikan pada kulit khususnya kulit yang sensitif.

Dan untuk mendapatkan hasil terbaik, berikut ini adalah waktu-waktu yang tepat untuk mengoleskan REDWIN Sorbolene Moisturizer :
-       Setiap kali selesai mandi.
Setelah mandi, kulit berada dalam kondisi lembap sehingga mudah menerima asupan zat yang bermanfaat bagi kulit termasuk pelembap. Oleskan tipis-tipis REDWIN Sorbolene Moisturizer di seluruh permukaan kulit. Setelah terserap, olesi sekali lagi untuk hasil terbaik. 

-       Sebelum mulai beraktivitas
Oleskan REDWIN Sorbolene Moisturizer sebelum mulai beraktivitas. Tujuannya adalah untuk menjaga kondisi kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.
-       Saat berada didalam ruang ber-AC
Suhu AC cenderung membuat kulit menjadi kering. Oleh karenanya, pastikan anda menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturizer jika anda seorang yang bekerja didalam ruang ber-AC dan terpapar selama berjam-jam.
-       Sebelum tidur
Oleskan REDWIN Sorbolene Moisturizer sebelum tidur, karena pada saat tidur, kulit beregenerasi dua kali lebih cepat. Kamu juga bisa mempraktekkan tips ini untuk kulit kaki yang lebih lembap : setelah menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturizer pada kaki hingga tumit dan jari-jari, kenakan stocking agar kandungannya terserap optimal oleh kulit.

Dengan cara dan waktu pemakaian yang tepat seperti diatas, saya mulai merasakan perubahan signifikan pada kulit setelah lebih kurang satu bulan menggunakan REDWIN Sorbolene Moisturizer. Kulit menjadi lebih lembap dan halus, serta bertahan dalam kondisi seperti ini untuk jangka waktu yang lama.

Dimana bisa mendapatkan produk REDWIN Sorbolene Moisturizer?
Produk ini berikut semua rangkaian skin care nya tersedia di Century, Guardian, Watson, Ranch Market, Farmer Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Chick, Apotik Melawai, Kimia Farma, Papaya Fresh Gallery dan GrandLucky Superstore.
Khusus untuk REDWIN Sorbolene Moisturizer yang beredar di Indonesia, tersedia dalam kemasan 100 ml dan 500 ml.

Semoga artikel ini bermanfaat, khususnya buat anda yang masih mengalami masalah kulit dan belum menemukan solusi yang tepat. Dengan REDWIN Sorbolene Moisturizer, insya Allah masalah kulit anda akan teratasi. Dan dengan pemakaian REDWIN Sorbolene Moisturizer secara tepat dan teratur, kulit anda pun akan senantiasa lembut dan sehat. 



6 comments:

  1. saya juga udah nyobain produknya Kak Lyta, nyaman dan praktis ya, all in one, satu bisa untuk semua anggota rumah. :)

    ReplyDelete
  2. Aman gak ya buat yang lagi kena alergi? Huhuhu

    Salam,
    Rasya

    ReplyDelete
  3. Mau coba juga deh produknya, semoga cocok, hehe..

    ReplyDelete
  4. kayaknya untuk cowok cocok juga ni ya mbak

    ReplyDelete