Riawani Elyta: Madu Grow n Health Bantu Atasi Masalah Kesehatan Anak

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Saturday, 29 October 2016

Madu Grow n Health Bantu Atasi Masalah Kesehatan Anak

Madu Grow n Health
“Anak saya susah makan. Capek deh pake acara kejar-kejaran tiap nyuapin makan.”

“Si  sulung badannya nggak pernah nambah. Dikasih makan apapun tetep aja ceking. Giliran sakit sebentar eh udah turun berat badannya.”

“Kenapa ya anak saya gampang kena demam, batuk, pilek? Padahal makan dan tidurnya saya awasi bener-bener.”


Sering dengar kalimat-kalimat diatas? Sepertinya, kekhawatiran orang tua khususnya para ibu terhadap anak-anaknya yang sedang dalam masa pertumbuhan, nggak jauh-jauh dari ketiga hal ini  : susah makan, badan kurus dan gampang sakit.

Wajar aja sih ya. Setiap orang tua pasti menginginkan buah hatinya tumbuh sehat, cerdas, nafsu makannya bagus dan punya imunitas yang baik. Masalahnya, nggak semua keinginan ini bisa tercapai. Ada yang makannya bagus, tapi badannya tetep aja ceking. Ada yang rutin dikasih vitamin dan food supplement, tetapi saban bulan selalu sakit, dan lain-lain.

Tentu aja, beda anak, beda kasus, beda pula solusinya. Kita lihat dulu yuk beberapa contoh problemanya berikut ini :
      1.       Susah makan
Anak bunda susah makan? Penyebabnya bisa beraneka ragam. Ada sebagian anak yang memang sangat pemilih, ada yang males mengunyah, jadi demennya makanan yang lunak dan halus aja, ada yang mau makan hanya kalo disuapin, ada yang udah kenyang dengan makanan cemilan sehingga menolak saat dikasih makanan padat, dan sebagainya.

Nah, untuk mengatasinya, pertama-tama kita harus kenali dulu penyebabnya. Dan terkadang, ini butuh waktu yang tidak sebentar. Keponakan saya hanya mau makan nasi dan lauk pauk kalo disuapin sambil main. Sementara ibunya yang kerja kantoran, jelas nggak punya waktu banyak buat nyuapin anaknya sampe jam-jaman disambi bermain. Jadi solusinya, mau tidak mau, bundanya harus menyiapkan waktu khusus saat di rumah agar bisa nyuapin anaknya makan. Kalau tidak sempat juga, solusi lainnya ya dengan memberikan makanan pengganti yang kadar gizinya tidak kalah dengan sepiring nasi berikut lauk pauk dan sayur mayurnya.

       2.       Badan ceking
Anak bunda badannya nggak kunjung gemuk meski nafsu makannya normal? Coba lihat dulu postur rata-rata anggota keluarga yang lain. Kalau udah dari sononya genetisnya rata-rata bertubuh kurus, ya tentu saja si anak posturnya nggak akan bisa gemuk. Tetapi jika ternyata bukan faktor genetis, kita harus mencari kemungkinan penyebab yang lain. Misalnya saja karena cacingan, si anak terlalu aktif sehingga metabolismenya juga aktif, dan sebagainya. Kita juga perlu melihat aktivitas keseharian si anak. Apakah dia tampak lemas, lesu, kurang semangat, atau sebaliknya, tetap terlihat aktif, sehat, dan kemampuan belajarnya juga baik.  

Jika si anak menunjukkan gejala yang pertama, maka kita sebaiknya cepat mencari solusinya. Tetapi jika si anak tetap terlihat sehat dan aktif meski bertubuh kurus, kita nggak perlu khawatir-khawatir amat, karena kurus dan gemuk bukan indikator utama dari kualitas kesehatan anak.

       3.       Gampang sakit
Diantara keluhan-keluhan diatas, sepertinya yang nomor 3 ini deh, yang paling mengkhawatirkan. Siapa sih yang bisa enak tidur kalau sang buah hati dilanda sakit? Nah, bunda mungkin bisa memantau pola makan dan istirahat si kecil. Juga faktor kebersihannya termasuk kebiasaan cuci tangan sebelum makan. Perhatikan juga faktor-faktor ini : apakah si kecil menderita alergi? Atau keseringan minum antibiotik? Terlalu sering minum antibiotik juga bisa bikin imunitas tubuh menurun lho, karena tidak semua penyakit perlu diatasi dengan antibiotik.

       Atasi masalah si kecil dengan madu Grow & Health


Jika Bunda sudah mengupayakan berbagai cara, namun keluhan tentang si kecil belum juga sirna, Bunda nggak perlu panik, karena sekarang ada supplement food yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan, kecerdasan, stamina dan kekebalan sekaligus membantu pertumbuhan anak. Namanya Madu Grow n Health. Madu suplemen pertumbuhan untuk anak usia 1 – 12 tahun.

Kita semua tahu, bahwa madu, selain baik untuk kesehatan, juga merupakan salah satu makanan yang khasiatnya dijelaskan didalam Al-Quran. Berikut firman Allah swt tentang khasiat madu :
 
Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”  (An Nahl : 69)

Didalam madu terdapat banyak zat-zat penting seperti karbohidrat, mineral, vitamin, asam organik dan antioksidan. Berbagai penelitian telah membuktikan bahwa zat-zat yang terkandung didalam madu tersebut memiliki banyak khasiat untuk menjaga kesehatan dan mengobati penyakit.

Nah, dengan seabrek manfaat madu, Bunda tentunya nggak perlu ragu dengan suplemen yang satu ini ya, karena didalam setiap 15 ml madu Grow n Health, mengandung 23,2 gr madu murni, juga zat-zat berkhasiat penting lainnya yaitu :
-          Albumin : 480 mg
-          Ekstrak temulawak : 168 mg
-          Ekstrak kulit manggis : 120 mg

Mengapa Grow n Health? 

Berikut beberapa alasan mengapa madu Grow n Health baik diberikan kepada anak sebagai suplemen penunjang kesehatan :
  
a.       Mengandung zat-zat yang berkhasiat 
Selain madu yang sudah kita ketahui khasiatnya, zat-zat lain yang terkandung didalam madu Grow n Health juga tak kurang berkhasiat. Contohnya albumin, yang merupakan bagian dari protein plasma darah dan bermanfaat untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh, mengatasi kerusakan sel dan jaringan serta membantu proses regenerasi sel dalam tubuh. itu sebabnya albumin sangat dibutuhkan anak dalam masa pertumbuhannya. 

Temulawak pula sejak lama diakui sebagai herbal yang bermanfaat untuk menambah nafsu makan, melancarkan pencernaan, termasuk menjaga kesehatan hati dan jantung. Kandungan temulawak didalam madu Grow n Health tentu saja sangat baik untuk membantu meningkatkan selera makan anak.
Sementara kulit manggis, berdasarkan banyak penelitian di masa kini, diakui sebagai herbal yang dapat membantu mengatasi penuaan dini, meningkatkan imunitas tubuh bahkan mencegah kanker. Jadi, manfaat ekstrak kulit manggis didalam suplemen ini sangat membantu dalam menjaga imunitas anak.

b.      Aman 
Semua bahan baku yang dipilih sudah melalui proses sertifikasi halal dan sertifikasi keamanan pangan, jadi Bunda nggak perlu khawatir terhadap tingkat keamanan suplemen yang satu ini ya.

c.       Rasanya lezat dan khasiatnya terbukti
“Enaaak!”
Ini komentar putri bungsu saya saat pertama kali disuapi madu Grow n Health. Dan sejak itu, putri saya rutin mengonsumsi madu ini setiap hari baik sebelum ataupun sesudah makan. Selain lezat, berbagai khasiat yang diiklankan oleh produk ini juga bukan isapan jempol. 

Saat mulai mengonsumsi madu ini, putri saya sedang dalam kondisi demam dan radang tenggorokan. Alhamdulillah, setelah beberapa hari rutin mengonsumsinya, demam dan radang putri saya terus berkurang hingga akhirnya sembuh. Selera makannya juga baik sekali. Meskipun putri saya nggak punya masalah dengan selera makan, tetapi sejak minum madu ini, dia jadi semangat banget makan nasi bersama lauk pauknya, sehingga nggak lagi sering-sering makan snack jajanan yang kadar gizinya minim juga mengandung zat-zat tambahan yang kurang baik bagi kesehatan.



d.      Harganya terjangkau 
Madu Grow n Health tersedia dalam kemasan 200 ml dengan harga bandrolnya Rp.75.000,- per botol. Pemesanan bisa dilakukan melalui :
 
WA          : 087834464222
BBM        : D29550E4
Web        : www.grownhealth.co.id

Jangan lupa sertakan kode KBGNH17 saat melakukan pemesanan ya, karena Bunda akan mendapatkan diskon 10%. Lumayan 'kan? :D

 
Semoga putra-putri Bunda bisa tumbuh sehat dan kuat bersama Grow n Health ya.


                                                                           

15 comments:

  1. Temulawak menambah nafsu makan. Noted. Ynt jangan minun itu. Ntar tambah gemuk. Hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyup...gak usah yan...ntar pingin ngunyah terus hehe

      Delete
  2. Mbaaaak... itu boneka lebahnya kaya' punya Nai hihihi...

    Btw, madunya emang enak yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss...hadiah dr bank hehe. Iya ci enak banget

      Delete
  3. Semoga anaknya sehat seterusnya ya, Mba :)

    ReplyDelete
  4. Aku nyobain madu ini ke anakku. ALhamdulillah nafsu makannya meningkat Moga2 BB nambah jd gak ceking lagi :P hehe

    ReplyDelete
  5. Anakku tipe pemilih makannya mbak, jadi aku musti tlaten berulang kali membujuk anaknya buat coba menu baru.
    Alhamdulillah setelah minum GnH kemaren lebih lahap makannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah ya mak :D pusying juga kita mikir menunya kalo milih2 ya

      Delete
  6. iya mbak, nggak tahan kalau kejar2an ngasih makannya.
    Alhamdulillah sih ada hasilnya setelah dikasih madu ini ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, capek masaknya capek ngejarnya, hehe

      Delete
  7. Aamiin semoga anak kita semua sehat dan jadi anak yang Sholeh dan shalihah ya....

    ReplyDelete
  8. Si bungsu saya susah makan.. hiks.... dulu panggilannya bindut karena gendut, sekarang kurus. hiks....
    Bisa dicoba nih, Grow & health-nya

    ReplyDelete