Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Hijab Khimar yang Menjadi Trend Sekarang ini


Hijab Khimar, gambar dari sini

Model hijab khimar sepertinya mulai mengalami perkembangan ke arah yang lebih baik. Jika dulu jilbab dengan ukuran longgar sampai menutup dada terlihat monoton dengan pemilihan warna hitam saja, tetapi sekarang, pemilihan warnanya lebih variatif, selain itu modelnya juga disesuaikan dengan kebutuhan para wanita muslim sekarang ini. 

Kepopuleran model khimar sendiri tidak hanya di kalangan masyarakat, tetapi para artis pun ada sebagian yang meminati model busana muslim yang satu ini. Otomatis, model khimar semakin dikenal di kalangan para wanita muslim sebagai busana muslim yang dinamis serta trendy. Meski modelnya berbeda dengan hijab yang lain, namun jilbab ini memiliki kelebihan tersendiri, yaitu lebih memberikan kesan kematangan beragama kepada para penggunanya.


Bagi seorang muslimah, hijab tentunya bukan hanya sebagai aksesoris untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih menarik. Tetapi dibalik itu tentunya ada tujuan yang lebih baik, yaitu memenuhi kewajiban sebagai seorang wanita muslimah sejati untuk menutup aurat dari mulai rambut, bagian dada sampai lekuk tubuhnya. Atas dasar itu, maka hijab khimar menjadi salah satu busana muslim yang bisa memenuhi syarat busana muslim yang baik dan benar karena bentuknya besar menjuntai sampai dada. Namun bukan berarti modelnya terlihat kampungan atau kuno, malah sebaliknya, kini jilbab ini hadir dengan tampilan yang lebih dinamis dan trendy, sehingga membuat penampilan wanita muslim menjadi lebih modern.

Selain itu, salah satu jenis jilbab ini juga bisa dipadupadankan dengan berbagai model busana lainnya seperti blazer, hoodie, ataupun cape yang sering digunakan sebagai jaket. Dengan begitu, penampilan wanita muslim akan lebih trendy dan bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Dan untuk menemukan model jilbab khimar ini sangatlah mudah, apalagi di tengah dunia fashion yang terus berkembang. Banyak yang menyediakan busana muslim jenis ini, salah satunya hijup.com. Marketplace ini juga menyediakan berbagai busana muslim yang modern termasuk juga jilbab model khimar.

4 comments

  1. Cantik banget hijab khimarnya... Saua pun ikutan beli hijab khimar juga. Hehehe...

    ReplyDelete
  2. I like viewing web sites which comprehend the price of delivering the excellent useful resource free of charge. I truly adored reading your posting. Thank you! giuliani twitter

    ReplyDelete
  3. Hijabs come in a wide range of sizes and shapes. Even though the traditional sizing is 45 inches, 48 and 52 inches, you can find larger hijabs in the market today. What India Thinks About #HijabRow

    ReplyDelete