Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

​ 5 Item Fashion 2016 wajib punya!



Hai kamu-kamu pemerhati fashion dan gaya berbusana, coba catet ya fashion item ini yang harus jadi bagian dari gaya kamu sehari-hari di tahun ini.

       Shirt dress
Terusan yang model dan bentuknya menyerupai kemeja ini akan menjadi tren tahun ini. Jangan sampai nggak punya ya!




       Celana kulot
Sebenarnya model celana lebar ini sudah hits sejak tahun lalu, tapi nampaknya tetap eksis dan akan jadi fashion item yang banyak dikenakan tahun ini. Padukan celana ini dengan atasan minimalis dan kalung yang maksimalis pasti bikin kamu keliatan chic!




       Atasan Sabrina
Buat yang memiliki bahu cantik pasti akan semakin cantik dengan baju model Sabrina seperti ini.



       Chunky sneakers
Kalau biasanya sneakers yang kita pakai rata, tahun ini sneakers bersol tebal akan jadi tren yang nggak boleh dilewatkan. Seru nih buat nonton konser, berdiri tetap nyaman nggak perlu jinjit!




       Huawei Band B0
Huawei Band B0 ini adalah jenis band watch. Fungsinya tetap sama sebagai jam tangan dan tetap bisa menerima notifikasi yang tersambung dari smartphone-mu, hanya fiturnya yang lebih terbatas daripada smartwatch. Kenapa gue bilang Huawei Band B0 akan jadi tren di 2016, karena keren dan fungsional banget.

Kamu bisa mengetahui waktu sekaligus mendapat notifikasi dan reminder. Huawei Band B0 juga bisa digunakan sebagai pencatat aktivitas gerakmu sehari-hari, seperti fitness tracker.

Menurut gue, Huawei Band B0 keren dan gaya. Desainnya minimalis banget dengan desain yang melingkar seperti jam tangan konvesional. Modelnya yang minimalis juga membuat jam tangan ini fleksibel, gampang dipadupadankan dengan gaya apapun. Pilihan warnanya pun netral: hitam, putih, dan krem.

   

2 comments

  1. Shirt dress y keren. Aku belum punya..hahaha. Padahal ini dah mau April 2016 yak...

    ReplyDelete
  2. Aku naksir smart watch-nya eiu

    ReplyDelete