Riawani Elyta: 5 Things to Buy in Lazada for My New Home

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Tuesday, 2 February 2016

5 Things to Buy in Lazada for My New Home

Saat ini, saya dan suami sedang membangun rumah baru. Sejauh ini, prosesnya sudah mencapai 50%. Dan tentu saja, jika sudah selesai nanti,  kami butuh banyak perlengkapan untuk mengisinya. Nah, berhubung membangun rumah itu aja sudah memakan banyak biaya, maka dalam membeli perlengkapan rumah, tentu saja kami harus sangat selektif dan mendahulukan prioritas.

Selain membeli langsung di toko, saya dan suami juga terbiasa belanja online di toko online terpercaya. Salah satunya adalah Lazada. Saya sendiri sudah lama memasang aplikasi Lazada di ponsel agar selalu update dengan penawaran-penawaran terbaru dari Lazada.

Saya masih ingat, produk pertama yang saya beli di Lazada adalah jam tangan. Selain harganya sangat miring, bebas ongkir, produknya juga nggak mengecewakan. Ini nih gambarnya, cantik 'kaan? :

Sejak saat itu, saya nggak ragu menjadikan Lazada sebagai toko online kepercayaan saya. Dan untuk keperluan rumah, saya juga telah mengecek produk-produknya di Lazada termasuk fasilitas pengiriman. Mengingat saya tinggal di pulau kecil, dan untuk beberapa jenis barang khususnya furnitur besar seperti sofa dan lemari, untuk saat ini Lazada Indonesia hanya melayani pengiriman seputar Jabodetabek. 
 
Dari hasil klik-klik di web Lazada dan menimbang-nimbang, akhirnya saya putuskan, kelima produk inilah yang ingin saya beli di Lazada :

1.       Nagako Cookware Set Panci


Emak-emak banget yak. Urutan pertama malah set panci. Hehe. Ya iyalah. Urusan perut selalu nomor satu ‘kan? Saat ini, panci-panci di rumah sudah banyak yang rusak. Ada yang gagangnya copot, tutupnya pecah, juga ada yang bagian dasarnya menghitam dan nggak bisa dibersihkan lagi. Maklumlah, barang-barang lama. 

*memangnya di pulau nggak ada jual set panci, sist?*


Ada dong. Banyak malah. Tetapi, produk set panci berkualitas dengan harga yang proporsional, itu yang belum pernah saya temukan. Ada yang penampilannya cantik, tetapi dasarnya tipis sehingga makanan gampang hangus. Ada yang kualitasnya oke, tetapi harganya selangit.

Oleh karena itu, saya langsung tertarik dengan set Nagako Cookware ini karena :

  • 1 set tersedia dalam 5 ukuran diameter berbeda sehingga penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau mau masak yang porsinya besar seperti sup dan gulai, kita bisa gunakan yang diameternya paling besar. Untuk masak dalam porsi kecil, tentu saja pake panci yang kecil.  
  •  Terbuat dari material stainless steel yang dapat mendistribusikan panas secara merata, juga antikarat, antilengket dan mudah dibersihkan.
  • Gagang pancinya dilengkapi dengan teknologi bakelite, sehingga membuat gagang tetap terasa dingin dan mudah digenggam meski makanan didalamnya sedang dalam kondisi panas.
  • Diskonnya fantastis, 54% bo’! *dasar emak-emak, nggak boleh lihat harga diskon yak* dari harga semula yang Rp. 299.000,- kini hanya Rp.138.900,-!  Nah lho, di mana lagi bisa beli set panci berkualitas dengan harga miring kalo bukan di Lazada? :)

2.       Gold Whitty Lemari Pakaian 3 Pintu


Lemari Pakaian adalah wishlist saya berikutnya, karena stok lemari saya udah nggak cukup untuk menampung pakaian, dan modelnya juga udah pada jadul. Diantara berbagai produk lemari yang ada di Lazada, saya paling tertarik sama Gold Whitty ini karena :

  •  Bahan partikel Board yang dilengkapi lapisan Taco Sheet membuat lemari ini kokoh dan tahan lama. Desainnya yang minimalis elegan juga cocok banget dengan konsep rumah baru saya nantinya dan model seperti ini biasanya nggak cepat ketinggalan zaman. Selain itu, lemari ini juga dilengkapi cermin sehingga saya nggak perlu membeli cermin tambahan.
  • Melayani pengiriman di luar Jabodetabek  dan tersedia jasa rakit yang sudah termasuk harga barang. Ini juga menjadi dasar pertimbangan utama saya. Mengingat pastinya akan sangat merepotkan kalau kita harus merakit sendiri produk yang datang dalam bentuk particle board.

 3.       Unique Meja Laptop Portable

Saat di rumah, saya sering menggunakan waktu senggang untuk menulis. Dan saya termasuk orang yang suka menulis di tempat santai termasuk di atas tempat tidur. Nah, unique meja laptop portable ini yang paling menjawab kebutuhan saya, karena selain paling ringan di kelasnya, nyaman dan solid, juga easy-to-use-design. Meja berukuran 52 x 27 x 22 cm ini bisa dilipat dan dipasang dengan mudah sehingga bisa dipakai menulis di mana saja termasuk di sofa atau di atas tempat tidur, serta menghemat tempat penyimpanan.

Selain itu, karena desainnya yang ringan dan bisa dibawa kemana-mana, saya sudah membayangkan bisa menulis dengan nyaman di atas meja ini dimanapun yang saya inginkan termasuk di tempat terbuka seperti di teras, di halaman atau di taman.

Kenapa meja ini menjadi prioritas?
Karena buat saya, menulis itu juga prioritas. Saya bisa kebingungan jika sehari saja tidak menulis. Jadi, sarana yang nyaman buat menulis tentu saja menjadi prioritas saya. Selain itu, di tempat tinggal saya rada susah menemukan meja portable di toko furnitur. Kalaupun ada, rata-rata hanya meja lipat untuk anak-anak.

 4.       Purplelily rak Kayu Jumbo

Saat pertama melihat, saya langsung tertarik dengan rak ini karena terkesan unik, efisien sekaligus sweety. Saya langsung teringat putri bungsu saya yang senang banget sama warna pink. Dia bahkan udah request kalo kamarnya nanti dan semua barang-barang didalamnya harus berwarna pink. Jadi, saya ingin membelikan rak pink ini buat putri saya, agar dia bisa belajar menyimpan barang-barangnya kalau udah masuk sekolah nanti, seperti asesoris rambut, kaus kaki, alat tulis, dompet dan sebagainya. Ukurannya yang mungil (35 x 18 x 17 cm) juga membuat rak ini mudah dipindahkan dan nggak boros ruangan.

5.       Jbrothers Mix Frame White Series

Kalo udah mikirin rumah baru, pasti deh bakal mikir dekorasi rumah. Nah, berhubung rumah baru kami nantinya konsepnya adalah minimalis elegan, maka untuk dekorasi dinding, pilihan saya jatuh pada mix frame gantung berwarna putih ini. Kita semua tahu bahwa foto-foto keluarga selalu memberikan kesan hangat dan homy. Apalagi, jika dibingkai oleh frame putih yang mudah dipadupadankan dengan berbagai warna cat dinding. Iya benar. Saya udah merencanakan akan menggunakan warna cat berbeda untuk setiap ruangan nantinya termasuk ruang keluarga. Jadi, dekorasi dinding dalam  warna netral dan bersih seperti mix frame white series ini adalah padanan yang paling tepat. Selain itu, ukurannya yang mungil dan bentuknya yang minimalis memberi kesan simpel dan manis.

Nah, itulah 5 (lima) macam produk yang kepingin banget saya beli di Lazada. Dan saya berharap, jika rumah baru saya sudah selesai nantinya, kelima barang ini sudah saya miliki dan akan melengkapi serta mempercantik kediaman saya yang baru. Amin.








                                           




Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

10 comments:

  1. Waaah bagus ya pancinya, pengen juga beli kalo ntar udah di rumah Lampung lagi. Kalo masih pindah2 ntar kececer hehehe...met bangun rumah, Mbk.

    ReplyDelete
  2. Meja laptop nya oke tuh kak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyup, susah nemu di pinang yang kek gini mejanya

      Delete
  3. Hana pernah beli panci juga di lazada.. tapi merek maxim.. ya lebih murah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. maxim ya? di rumah ada yg bentuknya kaya nagako, hadiah lomba, lupa merknya apa, tapi pegangannya panas kalo masak meski dr kayu, hiks

      Delete
  4. Rak kayunya unyu banget mbak aku jd keinget anakku yg gila pink juga..cuuzz ah cek lazada

    ReplyDelete
  5. Wah kalau saya mau yang ini mba : Purplelily rak Kayu Jumbo, cocok untuk menata makeup saya yg udah beleberan kemana - mana *maafkan bahasan beleberannya ya mba hihi

    Glowlicious.Me | A Beauty Escape Playground

    ReplyDelete