Riawani Elyta: Huawei Mate S, Membuka Akses Lewat Ketukan​

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Tuesday, 22 December 2015

Huawei Mate S, Membuka Akses Lewat Ketukan​

Smartphone yang diaktifkan dengan ujung jari, itu mah sudah biasa. Nah, sekarang Huawei menawarkan satu terobosan baru. Yaitu fitur Knuckle Sense 2.0 yang memungkinkan layar mengenali sentuhan buku jari untuk mengakses ragam fiturnya. Ups, buku jari? Nggak salah?




Iya buku jari. Jadi seperti kita mengetuk pintu gitu lho, dengan Knuckle Sense 2.0, dua ketukan jari kita sudah bisa membuka akses berbagai fitur smartphone ini. 






Knuckle Sense 2.0 memungkinkan kita untuk melakukan pengaturan pengambilan gambar (screenshot/screen capture). Cukup dengan cara diketuk pake buku jari.
 



Selain itu juga dapat langsung merekam untuk membuat video favorit dan memotong gambar menjadi bentuk screenshot yang diinginkan. Asyik 'kan?



Bahkan juga bisa mengaktifkan aplikasi favorit dengan mudah tanpa membuka kunci layar smartphone. Misalnya seperti pengenalan gerakan huruf “C” untuk shortcut membuka aplikasi kamera, huruf “M” untuk shortcut membuka aplikasi musik. Cara ini akan memudahkan dan mempercepat interaksi dengan smartphone.  Pokoknya, inovasi Huawei ini benar-benar memanjakan kita deh!


Pingin tahu lebih banyak mengenai inovasi Knuckle Sense 2.0? Langsung google aja deh yaa. Yang pasti, ini teknologi baru yang BARU dimiliki oleh Huawei, lho! Merk lain? nggak punyaa! Menarik kaan...? :D

No comments:

Post a Comment