Riawani Elyta: Belanja Cuci Gudang Akhir Tahun? Di MatahariMall.com aja :D

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Friday, 18 December 2015

Belanja Cuci Gudang Akhir Tahun? Di MatahariMall.com aja :D


gambar dari www.pixabay.com
Pintu mal itu baru akan dibuka tepat pukul sepuluh. Namun kerumunan orang telah bersesakan di depan pintu sejak setengah jam yang lalu. Termasuk dua gadis remaja yang pagi itu rela bolos sekolah. Saat jarum jam menunjukkan tepat pukul sepuluh... pintu pun terbuka. Semua orang menyerbu masuk. Dan dalam tempo beberapa menit saja, kehebohan langsung terjadi. Betapa tidak! Semua jenis barang diobral dengan harga hanya $10! Mulai dari set peralatan makan, bed cover, peralatan dapur, peralatan sekolah, dan sebagainya.


Tak heran kalau semua calon pembeli saling berebutan. Takut tak kebagian dan kehabisan stok. Dua gadis remaja itupun harus berjuang  keras dalam “arena” perebutan. Yang satu berhasil mendapatkan seperangkat set dapur dengan peluh bercucuran, sementara rekannya terengah-engah menyeret bed cover seukuran koper. Mereka kembali harus bersabar saat mengantri. Saking panjangnya antrian di depan kasir, hingga orang terakhir dalam antrian, posisinya hampir tepat berada di ujung toko.

Inilah suasana gebyar cuci gudang akhir tahun di negara surga belanja, Singapura, bertahun-tahun  yang lalu. Dan dua gadis remaja yang rela membolos itu..... tak lain adalah saya dan sahabat saya, yang saat itu tengah menuntut ilmu di Singapura. Sungguh, ini menjadi pengalaman tak terlupakan saat merasakan sensasi belanja cuci gudang akhir tahun di Singapura. Dan sampai saat ini, kehebohan tahunan ini masih terus berlanjut, salah satunya di pusat perbelanjaan terkemuka Orchard Road. Tak hanya ramai dikunjungi para penggila belanja lokal, tetapi juga mancanegara. Dan sudah bukan rahasia, kalau jumlah terbesar mereka, berasal dari Indonesia.

Namun sekarang, dengan kurs dollar yang kian mengangkasa, kita tak perlu lagi belanja cuci gudang akhir tahun ke negara tetangga. Karena di negara sendiri, sentra-sentra perbelanjaan yang menggelar cuci gudang akhir tahun telah kian marak. Salah satunya yang paling hit, apalagi kalau bukan MatahariMall.com. E-commerce no #1 dan terbesar di Indonesia dengan ribuan pilihan produk mulai dari fashion, kesehatan, kecantikan, gadget, elektronik, lifestyle, perlengkapan anak, dan sebagainya. Tak hanya menawarkan beragam produk dengan harga terjangkau, tetapi juga pelayanan terbaik, efisiensi berbelanja, dan penawaran spesial yang digelar setiap hari. Iya setiap hari. Mumpung masih ada waktu jelang akhir tahun, kamu daftar deh di webnya sekarang juga. Begitu selesai daftar, akan muncul penawaran spesial pertama : voucher 100K untuk minimum pembelian 300K. Nah lho, langsung ngiler kan?

Kode voucher ini langsung saya tukarkan untuk belanja begitu selesai daftar. Mau lihat belanjaan saya? Ini diantaranya, ada jam tangan kasual Geneva dan jilbab segi empat Mybamus :


Masih banyak lagi penawaran spesial dan keunggulan berbelanja di MatahariMall.com yang sayang banget untuk dilewatkan. Inilah trend berbelanja akhir tahun yang semua kenyamanan memihak pada konsumen. Selain memberikan kemudahan bertransaksi secara online, bebas ongkos kirim dan diskon harga untuk semua produk, masih tersedia cicilan super ringan dan tanpa bunga lho.

gambar dari www.mataharimall.com


Jadi, sudah siap untuk belanja cuci gudang akhir tahun, sob? Tunggu apa lagi! Ambil ponselmu, daftar di mataharimall.com sekarang juga dan selamat menikmati semua penawaran spesial yang ada. Belanja cuci gudang akhir tahun di negara tetangga? Udah nggak jaman deh :)

gambar dari FB fanpage MatahariMall


11 comments: