Riawani Elyta: Makarizo solusi cara merawat rambut rusak secara alami

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Saturday, 28 November 2015

Makarizo solusi cara merawat rambut rusak secara alami

gambar dari sini
Siapa di antara kalian yang pernah mengalami masalah rambut? Pasti mengesalkan sekali ya. Apalagi kalau sudah mencoba berbagai cara namun belum juga berhasil. Tetapi kalian tidak perlu khawatir. Karena Makarizo Hair Energy sebagai produk perawatan rambut yang berbentuk cream creambath, hadir untuk memberi solusi cara merawat rambut rusak secara alami. Diantaranya untuk mengatasi masalah rambut rontok, kering, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, serta sering dicatok dan diwarnai. Cream creambath Makarizo Hair Energy tersedia dalam 3 (tiga) varian yaitu : hair energy creambath royal jelly, hair energy creambath aloe vera, dan hair energy creambath kiwi.  Ada 3 (tiga) alasan mengapa kita layak mempercayakan solusi cara merawat rambut rusak secara alami pada cream creambath Makarizo hair energy :


  • Produk berkualitas
Makarizo hair energy telah membuktikan prestasinya dengan meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali yaitu pada tahun 2012, 2014 dan 2015.

  • Aman
Makarizo hair energy menawarkan cara merawat rambut rusak secara alami dengan bahan tradisional sehingga aman digunakan untuk siapa saja.

  • Praktis
Cara pemakaian Makarizo hair energy cream creambath sangat praktis karena bisa digunakan di mana saja.

Makarizo Hair Energy, cara praktis untuk cegah kerontokan dengan creambath
Rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami kaum wanita. Saya bahkan telah mengalami masalah kerontokan rambut sejak memasuki usia tiga puluhan. Semakin bertambah usia, rambut saya semakin rapuh. Oleh karenanya, saya tidak berani memelihara rambut panjang. Karena semakin panjang, rambut juga semakin mudah rontok. Tentu saja, solusi yang saya butuhkan adalah solusi cara merawat rambut rusak dan rontok. Terutama cara merawat rambut rusak dengan bahan alami, agar tidak menimbulkan alergi pada rambut serta kulit kepala. Karena jika sudah mengalami alergi, masalah pada rambut justru kian bertambah.

Belakangan, masalah kerontokan rambut saya kian parah. Saya sampai tidak berani sering-sering sisiran karena rambut pasti akan rontok dan menempel di sisir. Begitu juga saat keramas. Rambut yang rontok akan berserakan di lantai kamar mandi sehingga saya kadang jadi ketakutan sendiri. Takut mengidap penyakit tertentu yang menyebabkan jumlah rambut rontok pun menjadi sangat banyak.

Suatu hari, saat melihat artikel Makarizo hair energy di internet tentang cara merawat rambut rusak dan rontok, saya lalu bertanya pada kakak saya : pernah nyoba cream creambath Makarizo nggak? Kalau pernah, bagaimana hasilnya? Kakak saya pun menjawab tanpa ragu, bahwa produk Makarizo sangat bagus dan hasilnya tak perlu diragukan lagi.

Maka, berbekal testimoni kakak saya itu, saya pun langsung mencari produk cream creambath Makarizo Hair Energy di swalayan terdekat.  Pilihan saya jatuh pada produk Hair Energy Creambath Aloe Vera dalam kemasan sachet 30 gram. Alasan pertama, karena ini pertama kalinya saya mencoba cream creambath Makarizo Hair Energy. Daripada telanjur membeli kemasan besar dan ternyata nggak cocok, lebih baik saya mencoba kemasan kecil terlebih dahulu.

Alasan kedua, karena saat membaca detail produknya pada sachet, sepertinya produk ini paling cocok untuk mengatasi masalah rambut saya. Hair Energy Creambath Aloe Vera menawarkan cara merawat rambut rusak dan rontok dengan cream creambath praktis untuk pemakaian di rumah, di salon atau di mana saja yang akan menjadikan rambut lebih lembut, sehat dan wangi. Produk ini jelas menjadi solusi praktis buat saya untuk cegah kerontokan dengan creambath tanpa perlu ke salon. Maklumlah, bekerja lima hari dalam seminggu di kantor membuat saya sulit menyisihkan waktu untuk memanjakan diri termasuk untuk pergi ke salon.

Setelah dua kali pemakaian berturut-turut, Alhamdulillah, di luar dugaan saya, kondisi rambut saya mulai membaik. Jumlah rambut yang rontok berkurang drastis, rambut menjadi lebih kuat dan creambath mampu membuat rambut menjadi lembut.

Ini tentu tak lepas dari kandungan vitamin yang terkandung dalam cream creambath Makarizo Hair Energy beserta kegunaannya, antara lain sebagai berikut :
  • Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembapkan rambut lebih lama. Rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut yang rusak.
  •   Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.
  • Antioksidan
Menutrisi rambut, melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.

Tentang Makarizo
Buat kalian yang ingin tahu lebih jauh tentang Makarizo, ini merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf internasional yang telah eksis sejak tahun 1980.  Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup.

Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo Energy menunjukkan kesederhanaan namun tetap merepresentasikan segala hal yang ingin diciptakan oleh brand ini, yaitu menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat.


Sedangkan visi dan misi Brand Makarizo adalah :
Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standar pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai sebuah kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai sebuah ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Jika kalian ingin mendapatkan solusi cara merawat rambut rusak secara alami dengan produk Makarizo Hair Energy, berikut adalah 3 (tiga) varian cream creambath Makarizo Hair Energy yang bisa kalian pilih sesuai permasalahan rambut yang kalian alami, yaitu :
1.      Hair Energy Creambath Royal Jelly
Hair Energy Creambath Royal Jelly berfungsi menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Mengandung Royal Jelly yang kaya fungsi sebagai antioksidan tinggi untuk mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah adalah sumber makanan paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberi manfaat luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).
Dengan demikian, produk ini cocok untuk kalian yang menginginkan solusi cara merawat rambut rusak dan bercabang.


2.      Hair Energy Creambath Aloe Vera
Mengandung Aloe Vera yang merupakan nutrisi alami dan berfungsi menyuburkan, menghitamkan rambut, serta mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berkhasiat membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.
Selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda untuk menghitamkan, menyuburkan rambut dan membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.
Ini adalah produk yang saya gunakan, dan terbukti memberikan solusi cara merawat rambut rusak dan rontok secara efektif bahkan baru dengan dua kali pemakaian.


3.      Hair Energy Creambath Kiwi Extract
 Produk yang satu ini memberi solusi cara merawat rambut rusak karena diwarnai, dan cara merawat rambut rusak karena sering dicatok. Khasiat cream creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo Kiwi menjaga keseimbangan dan kelembaban rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.
Buah Kiwi mengandung banyak zat bermanfaat sebagai antioksidan bagi tubuh terutama vitamin C. Buah kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak dari alpukat, sehingga memberi banyak manfaat sebagai cream creambath alami.


Cara pakai :
Setelah keramas, aplikasikan cream creambath pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan meresap selama 5 – 10 menit. Lalu bilas hingga bersih.

Produk Makarizo Hair Energy bisa kalian dapatkan di pusat-pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogya, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomaret serta toko-toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail :
Pot 500 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp.60.000 – Rp.70.000
Sachet 60 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp.11.000 – Rp.12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp.5.000 – Rp.6.000

Untuk hasil maksimal, kalian bisa mengombinasikan Hair Energy Creambath dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.
Informasi selengkapnya tentang produk Makarizo bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi www.makarizo.com.
Selamat menikmati cara merawat rambut secara alami dengan Makarizo Hair Energy :)



9 comments:

  1. wah lomba ini lama juga ya pengumumannya hehe.. good luck mak

    ReplyDelete
  2. Biasanya kalau lagi ke salon, saya suka pakai makarizo :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Produk ini memang andalan banyak salon juga ya mbak

      Delete
  3. Kapan-kapan mau nyoba Makarizo yang ALoe Vera deh, biar rambut nggak rontok.

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Iya. Sy pake yg sachet paling kecil tahan utk bbrp x pemakaian

      Delete
  5. Aku juga suka pake Makarizo ^^

    Good luck yaaa :)

    ReplyDelete