Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

L.O.V.E Cycle Online Festival


Alhamdulillah, akhirnya bisa promo bakal novel lagi :) Jadwal terbitnya masih empat bulan lagi sih (insya Allah), tetapi berhubung saat ini tengah digelar festival online dalam rangka rilis seri novel tersebut, so, kali ini saya juga akan menulis tentang even yang dinamakan Love Cycle online Festival ini.

Love Cycle adalah seri novel terbaru dari penerbit Gagas Media yang akan menerbitkan 6 (enam) novel, di mana masing-masing novel akan bercerita tentang 6 (enam) siklus dalam cinta : Cinta Pertama, PDKT, Pacaran, Patah Hati, Move On, dan Komitmen.




Nah, dalam siklus ini, novel saya akan bercerita tentang Komitmen. Sebuah cerita cinta yang berlatar kota Bandung dan cafe cokelat, serta bercerita tentang cinta yang dilandasi oleh komitmen. 

gambar dari sini

Bagi kalian yang ingin mendapatkan keenam novel Love Cycle, yuk ikutan meramaikan Love Cycle Online Festival yuk, klik infonya di sini ya. Pada Festival ini, saya akan menjadi host untuk Tim Komitmen bersama co-host editor Gagas Media mbak Idha Umamah.

So, buat kamu yang belum daftar, ayo buruan ya, pendaftaran ditutup tanggal 14 Mei 2015. Nggak sabar rasanya pingin ketemu kalian yang terpilih dalam Tim Komitmen, :)

Buat kalian yang terpilih, nanti kita berjuang sama-sama supaya tim kita bisa menang ya dan kalian juga bisa dapet keenam novel ini, yeaay :)

Salam hangat,
Riawani Elyta

5 comments