Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Quiz Bookpict Riawani Elyta

Assalamu’alaikum wr.wb.

Haai, teman-teman semua. Ketemu lagi nih dalam quiz bersama saya. Kali ini tema quiznya adalah #bookpict. Hayoo siapa aja nih yang udah punya buku-buku saya? Yang nggak punya, jangan manyun yaa, makanya buruan hunting di toko, biar bisa ikutan quiz juga, hehe.

Ini ketentuannya :


  • Follow akun twitter @RiawaniElyta dan join blog ini
  • Ambil foto buku saya yang jadi koleksimu bersama properti pendukung yang matching, misalnya foto novel First Time in Beijing bareng lampion, novel The Coffee Memory bareng secangkir kopi, novel Dear Bodyguard bareng sepucuk pistol (ups!*kidding*). Foto boleh diedit, dibuat sekreatif dan semenarik mungkin, tapi harus foto asli ya, khususnya foto bukunya, nggak boleh foto hasil crop dari internet.


Ini nih kira-kira contohnya, tapi teman-teman harus bikin yang lebih keren yak? :)


gambar diambil di sini



  • Upload foto di FB/twitter/blog pribadi (pilih salah satu) bersama satu kalimat menarik tentang buku/novel tersebut. Kalimat boleh ditulis di status/linimasa/postingan blog atau langsung disertakan di dalam foto. Bagikan di FB/twitter dengan menyebutkan judul buku/novelnya, mention @RiawaniElyta dan penerbit buku/novel tersebut serta tagar #bookpict. Untuk yang upload di twitter, kalo kepanjangan, cukup mention @RiawaniElyta, pake tagar #bookpict dan tagar judul buku/novel  yang sudah disingkat (misal : The Coffee Memory #TCM, First Time in Beijing #FTIB,  A Miracle of Touch #AMOT, dll). Bagi yang upload di FB dan di blog pribadi, boleh menyertakan quote dari novel.
  • Setiap orang boleh mengikutsertakan lebih dari satu foto. Satu buku/novel juga boleh dijepret dengan pose dan properti pendukung yang berbeda. Diutamakan buku/novel saya yang terbit pada tahun 2013. Bagi yang upload di blog, sertakan kalimat ini dalam postingan : Quiz Bookpict Riawani Elyta, yang di hyperlink ke info quiz ini.
  •  Quiz berlangsung dari tanggal 13 Februari– 13 Maret 2014.
  • Penilaian dilakukan berdasarkan kreativitas foto dan kalimat pendukung.

Hadiah buat pemenang*) :
Pemenang 1 : tas Evita persembahan dari qonita_etnika + pulsa Rp.20 ribu


Pemenang 2 : tas selempang imut Hugo Boss, model unisex, bisa untuk tab, HP, dompet, dll + pulsa Rp.20 ribu


Pemenang 3 : buku Move On karya Elita Duatnofa dan Ita D. Azly + antology My Stupid Love karya Afifah Afra, dkk.









1 (satu) orang dengan bookpict terbanyak akan mendapatkan pulsa senilai Rp.50rb.

3 pemenang dengan bookpict terbaik (2 bookpict by editing + 1 bookpict original) khusus untuk buku/novel saya terbitan Bukune (di luar pemenang utama) akan mendapatkan masing-masing paket buku dari penerbit Bukune.

3 pemenang dengan bookpict terbaik (2 bookpict by editing + 1 bookpict original) khusus untuk buku/novel saya terbitan Indiva, (di luar pemenang utama) akan mendapatkan masing-masing paket buku dari Indiva Media Kreasi.

1 pemenang dengan bookpict terbaik khusus untuk novel saya terbitan Rak Buku (novel Perjalanan Hati) akan mendapat paket buku dari penerbit Rak Buku.

3 pemenang untuk kategori bookpict paling ekspresif, paling romantis dan terfavorit (kategori original) akan mendapatkan masing-masing paket buku dari Toko Buku Afra.

1 pemenang favorit kategori by editing pict akan mendapat dompet rajut by Afin Yulia + pulsa Rp.20rb.

Yuk, tunggu apa lagi? Segera jepret buku/novel saya yang jadi koleksimu dan jangan lupa ikutan yaa. Makasih :)

*) gambar tas sebagai ilustrasi, hadiah tergantung ketersediaan stok
-           

13 comments