Riawani Elyta: My new duo novel : A Cup of Tarapuccino

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Friday, 10 May 2013

My new duo novel : A Cup of Tarapuccino


Judul : A Cup of Tarapuccino (edisi cetak ulang dan revisi dari novel Tarapuccino)
Penulis : Riawani Elyta dan Rika Y. Sari
Terbit : Mei 2013
Harga : 39rb
Penerbit : Indiva Media Kreasi
Tebal : 304 hal

Sinopsis :
Ada seseorang dari masa lalu. Sesosok maya, yang tak pernah sekalipun ia lihat atau temui paras wujudnya, namun hampir saja menjadi bagian terpenting dari hari-harinya. Sosok yang menggetarkan hatinya.

Sosok yang hampir saja mengisi cangkir hatinya dengan cinta, rindu, juga harapan.

“Saat pertama kali melihatnya, kau akan merasa seolah melihat sebuah peach, dengan warna kulitnya yang cantik, membuat orang pasti tak tahan untuk mengupasnya, dan isi di dalamnya juga tak kalah mempesona. Tapi di saat kau memakannya, pertama-tama kau akan terkejut akan rasa asamnya yang sangat, tapi saat kau terus mengunyahnya, kau akan merasakan rasa dan sensasi yang luar biasa, sensasi rasa yang elegan, yang membuat kau tak akan bisa melupakannya.”

Bagi yang sudah membaca novel Tarapuccino, maka pada edisi revisi ini, beberapa kekurangan di dalam edisi sebelumnya telah diperbaiki, terdapat penambahan nuansa romantisme dan penguatan karakter tokoh-tokohnya, juga ikut disertakan preview untuk calon sekuelnya kelak (insya Allah, mohon doa :))

Dan inilah komentar Afifah Afra Satu untuk A Cup of Tarapuccino :

Jujur, saat membaca edisi yang pertama (sebelum republish, judulnya Tarapuccino), saya tak terlalu tertarik dengan novel ini

Idenya bagus, cara penulisannya juga sangat khas. Namun, banyak sekali hal-hal yang tak terjelaskan dengan baik, membuat eksplorasi alurnya terkesan dangkal. Nah, setelah di edisi revisi (menambah hampir separuh halaman baru), saya tak segan menaikkan rating jadi bintang 4
Sangat berharap Riawani Elyta kian memperbanyak tulisan-tulisan dengan genre semacam ini.
(sumber : goodread)

4 comments:

  1. Covernya lebih keren yang ini. Tap fikiran Saya cafenya berasa di Mesir atau di Timur tengah. BTW bisa dua2nya dilaunching di BisaNgopi dong temanya kopi. Hohoho...menati dgn sangat launching di sana. Tapi bingung yg mana yg duluan digarap ini :)

    ReplyDelete
  2. Lina : hihi, iya bakerynya renovasi total :-) iya nih masih berburu sponsor untuk yg kopi, mudah2an bs terealisir :-)

    Dedul : kamu juga keren lah:-)

    ReplyDelete
  3. Semoga sukses, dan difilmkan :-)
    *blog walking*

    ReplyDelete