Riawani Elyta: Novel Yang Kedua cetak ulang (lagi) ^_^

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Wednesday, 6 February 2013

Novel Yang Kedua cetak ulang (lagi) ^_^

Alhamdulillah :)
Kabar sejuk itu saya terima sore kemarin, saat menerima paket kiriman dari Bukune, yang satu berisi Surat Kontrak Penerbitan Novel, dan satunya lagi paket berisi 2 eks bukti terbit dan secarik surat pemberitahuan, bahwa novel Yang Kedua ternyata sudah dicetak ulang pada bulan Desember 2012.


Jujur, saya nggak hanya bahagia banget, tetapi juga surprise banget, mengingat novel yang terbit pada bulan Maret 2012 ini, sudah 4x cetak ulang sampai dengan bulan Desember. Sejenak, saya mengingat masa-masa awal terbitnya, waktu itu, nggak sedikit kritik yang saya terima untuk novel ini, yang rata-rata menganggap sosok pria dalam cerita ini such kind of too good to be true.


Saya sadari itu, tetapi, sejak awal juga, saya sudah punya niat bahwa novel ini harus punya 'sesuatu' yang disampaikan pada pembacanya, yang lebih dari sekadar kisah cinta belaka. Maka, disini saya juga berusaha maksimal untuk menyampaikan pesan akan arti keteguhan hati, kesetiaan terhadap cinta yang suci, juga perjuangan untuk bangkit dari keterpurukan.
Dalam novel ini juga turut saya selipkan kisah nyata tentang kesetiaan Paman Goh Kee terhadap istrinya yang mengalami keterbelakangan mental hingga usia mereka menua, dengan harapan bahwa kesetiaan ini bisa menginspirasi pembaca.

Buat pembaca novel ini yang kebetulan menyinggahi tulisan ini, saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dan buat yang belum baca, novel bersetting Batam, Jakarta dan Singapura ini bisa kalian temukan di toko-toko buku di kota anda dan semoga kalian juga dapat meresapi makna cinta yang terurai di dalam novel ini :)


5 comments:

  1. Barakallahu mbak... aku minta ditraktir di bread time yaaaaa
    *numpang hotspotan di perpusda*

    ReplyDelete
  2. subhanallah, selamat mba Ria ^^
    Barakallah ^^

    ReplyDelete
  3. selamat mba :) yang dua eks nya mau dong heheheh

    ReplyDelete
  4. barakallah maak..doain naskah novelku bisa terbit yak, pertama nih ihihihi...

    ReplyDelete