Riawani Elyta: Novel Yang Kedua cetak ulang :-)

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014

Novel Pemenang Harapan LMNI 2014
The Secret of Room 403
Wednesday, 10 October 2012

Novel Yang Kedua cetak ulang :-)

Jumat sore, 4 okt lalu, tanpa ada kbr via tlp sebelumnya, pas jemput si bb dakocan kiriman yusi hasil menang lomba blog kosmetik halal di agen jne, eh ternyata ada ekstra paket dari bukune. Lihat bentuknya sih, udah jelas kalo itu buku. Pertanyaannya, buku apa? Semula, yang melintas dalam dugaan saya adalah paket dari mbak editor yang mau luncurin novel duet, dan itu salah satu kirimannya buat saya, hehe, kepedean ya :)

Tapi, dugaan yang kedua melintas juga nggak kalah pede, jangan-jangan, itu bukti terbit. Nggak sabar, saya langsung buka di depan agen, sambil menunggu suami bayar pulsa di ATM, dan ternyata, Alhamdulillaaaah.....dugaan yang kedualah yang dikabulkan Allah. Dua eks buku itu, memang bukti terbit cetakan ke-3 novel Yang Kedua, bersama sepucuk surat cinta :)

Jujur, sempat melintas rasa skeptis saya untuk novel ini, mengingat ratingnya di goodread yang masih di bawah romance sebelumnya Hati Memilih, begitu pun dari review beberapa teman saya yang lebih suka Hati Memilih ketimbang yang ini. Hanya satu hal yang menguatkan keyakinan saya, yaitu niat yang baik insya Allah akan disampaikan Allah pada tujuan yang baik juga. 

Saya menitipkan satu pesan dalam novel ini. Pesan tentang makna kesejatian cinta - cinta yang bermanifestasi dalam bentuk pengorbanan dan perjuangan, bukan sekadar cinta yang hanya bisa diucapkan oleh bibir. Harapan saya, pesan itu bisa nyampe ke pembaca, dan meski cinta sejati itu terasa musykil, saya ingin semua orang tetap tak putus harapan, bahwa kesejatian cinta itu - ada.

Terima kasih saya buat para pembaca, editor saya mbak Iwied, Bukune, juga teman2 yang telah sudi mereview novel ini, tanpa kalian, saya mungkin selamanya akan jadi pengkhayal doank, hehe, terima kasih untuk kesempatan yang diberikan pada saya mewujudkan satu demi satu khayalan itu. Semoga "khayalan" saya selanjutnya, masih bisa kalian terima dan apresiasi ya :)


6 comments:

  1. wah ... keren ... selamat ya mba. i'm so proud of you :)

    ReplyDelete
  2. selamat ya mba.....meski belum baca aku dah baca review teman-teman.
    aku menunggu lahiran novel2 barunya mba, terlebih kalu model PNG atau tarapuccino aku insyaallah beli. kalau yang romance aku bacanya lelet huehuehue.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mbak Sarah, hehe, yg model2 PNG mank rada ribet nulisnya mudah2an deh dikasih Allah cipratan ide lg nulis yg type2 begitu :)

      Delete
  3. pengen belajar motivasi untuk menulis

    ReplyDelete
  4. Subhanallah cetak ulang tiga kali, smg berkah mbak...!

    ReplyDelete