Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Glass house: Hunian Modern Tropis yang Nyaman, Bangun Pakai Pinjaman KTA!

Sumber : istockphoto

 Glass house merupakan salah satu desain rumah modern yang tetap memiliki nuansa tropis di dalamnya. Rumah ini akan terlihat mewah dan elegan sekalipun ukurannya dibuat minimalis. Konsep rumah ini bisa Anda wujudkan dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan.


Ada banyak sekali konsep rumah glass house yang berdiri dengan cantik dan elegan. Tidak hanya menggunakan kaca saja, beberapa konsep tersebut juga memadukan ornamen lainnya sehingga rumah menjadi tampak menarik dan nyaman. Jika Anda tertarik untuk membangun rumah modern ini, mungkin artikel ini akan membantu.

Inspirasi Desain Modern Glass House yang Nyaman

Selain modal, hal pertama yang dipikirkan pada saat akan membangun sebuah hunian ialah konsep desainnya. Hal ini juga berlaku pada saat kita akan membangun sebuah glass house pakai pinjaman 100 juta tanpa jaminan. Nah, di bawah ini, telah kami siapkan beberapa inspirasi desain terkini dari glass house yang sangat nyaman dihuni.

  1. Glass house ala Jepang

Ingin membangun glass house pakai pinjaman 100 juta tanpa jaminan di tengah pemukiman penduduk? Cobalah konsep yang satu ini. Hunian yang berdiri dengan 2 lantai ini bisa jadi tempat tinggal yang cocok di daerah perkotaan. 

Dengan membangun 2 lantai, tentu Anda tidak membutuhkan tanah yang terlalu luas. Konsep ini memanfaatkan luas tinggi bangunan untuk dijadikan ruangan. Jangan lupa untuk berikan nuansa cerah seperti putih, abu-abu, atau warna-warna monokrom agar hunian tersebut tampak lebih modern.

  1. Minimalis Panjang

Konsep hunian yang satu ini memiliki bentuk yang mirip dengan kontainer, yakni memanjang. Rumah ini tampil dengan sederhana dan simpel sehingga memberikan kesan dramatis saat dipandang.

Rumah yang berbentuk persegi panjang ini membagi setiap ruangannya menggunakan partisi, tujuannya agar rumah tetap terasa luas meskipun minimalis. Masing-masing ruangan tersebut seperti ruang makan, ruang tamu, dapur, ruang mencuci, dan ruangan lainnya.

Agar pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini cukup, Anda tidak perlu membuat semuanya dari kaca. Bagian langit-langit dan atap bisa dibuat dengan bahan yang berbeda. Anda hanya perlu menonjolkan unsur kaca pada bagian dindingnya saja, agar pemandangan di luar bisa terlihat lebih jelas.

  1. Rumah Kaca Kontemporer

Desain yang satu ini bisa dikatakan sebagai desain terfavorit bagi sebagian besar orang. Rumah ini berdiri dengan bahan material beton dan kaca. Konsep ini identik dengan rumah bernuansa kayu, cokelat, dan terbuka yang bisa memberikan pemandangan tanpa batas untuk Anda.

Setiap ruangannya tidak diberi sekat sehingga memberikan kesan tegas pada rumah berkonsep kontemporer ini. Konsep glass house ini cocok untuk menyerap energi alam tanpa perlu pendingin rumah tambahan. pinjaman 100 juta tanpa jaminan juga bisa Anda gunakan untuk mewujudkannya.

  1. Rumah Kaca dan Kayu

Kayu merupakan salah satu elemen yang digemari oleh banyak orang. Elemen ini bisa jadi salah satu inspirasi yang bagus untuk dipadukan dengan konsep glass house Anda. Identik dengan warnanya yang hangat, kayu bisa memberikan nuansa yang intim untuk penghuninya.

Dikutip dari sebuah sumber, bangunan berelemen kayu bisa membantu meningkatkan kesehatan secara alami. Pasalnya, kayu solid dapat menyerap kelembaban dan melepaskannya kembali ke udara saat mengering. Hal ini membantu menyeimbangkan kelembapan udara di dalam ruangan.

Anda juga bisa menambahkan jendela dinding kaca untuk meningkatkan sirkulasi hunian. pinjaman 100 juta tanpa jaminan bisa jadi solusi yang bagus untuk mewujudkan konsep hunian ini.

  1. Glass house Tepi Pantai

Sumber  : istockphoto 


Konsep glass house ini sangat cocok bagi Anda yang memimpikan hunian nyaman di tepi pantai. Dibangun pakai pinjaman uang bank, rumah ini akan berdiri elegan dan minimalis di tepian pantai. Dibangun dengan nuansa putih, membuatnya tampil mencolok dan tampak megah sekalipun ukurannya minimalis.

Desain rumah kaca dengan 2 lantai seperti ini sangat cocok dibangun di tepi pantai. Pasalnya, konsep hunian ini bisa memberikan kesempatan untuk menikmati keindahan laut dengan lebih leluasa. Anda bisa memilih ukuran kaca yang lebar dan luar untuk menonjolkan pemandangan laut sekitar. 

DBS KTA: Wujudkan Hunian Modern Tropis yang Nyaman

Sudah punya konsep glass house sendiri? Yuk, wujudkan konsep tersebut dengan pinjaman 100 juta tanpa jaminan dari DBS KTA. Tidak hanya itu, pinjaman ini juga menawarkan beberapa keuntungan menarik lainnya, lho! Keuntungan tersebut bisa Anda temukan pada poin-poin di bawah ini.

  • Limit Pinjaman Hingga Rp300 Juta

Perlu berapa untuk membangun glasses house impian Anda? Tidak hanya Rp100 juta, DBS KTA bahkan bisa bantu dengan limit pinjaman hingga Rp300 juta. Dengan limit pinjaman uang bank yang cukup besar ini, Anda bisa wujudkan glass house dengan konsep ternyaman yang diinginkan.

  • Bunga Flat Kompetitif

Hal lainnya yang disorot dari sebuah pinjaman, biasanya yaitu bunganya. Tenang! pinjaman 100 juta tanpa jaminan ini menawarkan bunga pinjaman yang cukup kompetitif. Anda hanya akan terkena bunga pinjaman mulai dari 0,88% saja per bulannya.

  • Tenor Pinjaman Sampai 36 Bulan

Pinjaman ini bisa Anda nikmati hingga 36 bulan lamanya. Namun, jika ingin lebih cepat Anda bisa menyesuaikan tenor pinjaman ini saat pengajuan nanti.

  • Syarat Pengajuan Mudah

Menariknya lagi, semua keuntungan pinjaman uang bank tersebut bisa Anda tebus dengan persyaratan yang cukup mudah yakni:

  • Memiliki e-KTP dan NPWP

Untuk mengajukan pinjaman 100 juta tanpa jaminan Anda harus berpenghasilan minimal Rp5 juta per bulannya.

Anda harus memiliki kartu kredit bank lain dengan limit setidaknya Rp10 juta.

  • Berdomisili di area Jabodetabek. 

Konsep mana yang paling menarik? Mari wujudkan konsep glass house impian Anda bersama DBS KTA. Bukan hanya sekadar pinjaman 100 juta tanpa jaminan biasa, karena pinjaman ini banyak untungnya!


No comments