Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Cara Daftar m Banking untuk Beli Tiket Kereta Secara Online

 

sumber : pexels

Kemajuan teknologi membuat hampir segala hal bisa dilakukan secara online, termasuk membeli tiket kereta. Untuk mempermudah proses pembelian kereta api secara online, kita harus memiliki m Banking untuk bertransaksi. Kamu bisa mulai dengan cara daftar m Banking terlebih dahulu.


Kelebihan Membeli Tiket Kereta Secara Online

Mungkin ada sebagian orang yang bertanya-tanya, memangnya apa kelebihan membeli tiket kereta api secara online? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, di bawah ini telah kami sajikan sederet kelebihan membeli tiket kereta secara online.

  1. Pesan Tiket dari Mana Saja

Sama halnya seperti ketika kamu belanja secara online, pembelian tiket kereta api secara online juga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja tidak terikat oleh jam kerja. 

Sementara itu, jika membeli tiket langsung di stasiun, kamu hanya dapat melakukannya pada jam-jam tertentu. Karena itu, kamu bisa mulai dari cara daftar m Banking terlebih dahulu, sebelum akhirnya dapat membeli tiket secara online.

  1. Pilihan Tempat Duduk Lebih Fleksibel

Pembelian tiket kereta api secara online juga memungkinkan kamu untuk memilih tempat duduk dengan lebih fleksibel. Jadi tidak perlu khawatir lagi tempat dudukmu tidak sesuai dengan keinginan hati.

Mengapa demikian? Karena pada saat melakukan pembelian secara online, biasanya kursi penumpang belum banyak yang terpilih. Jadi, pilihan tempat duduk menjadi lebih leluasa dan fleksibel. 

  1. Nikmati Banyak Promo

Ketika kamu memutuskan untuk membeli tiket kereta api secara online, biasanya kamu akan menemukan banyak promo. Promo ini bisa kamu dapatkan dari e-commerce atau m Banking andalanmu.

Beberapa m Banking biasanya memiliki promo seperti ini pada momen tertentu. Karena itu, segera ikuti cara daftar m Banking yang tepat agar bisa selalu memantau promo untuk mendapatkan tiket kereta dengan harga yang miring. 

  1. Bebas Pilih Kelas Kereta

Bukan hanya bebas pilih tempat duduk, pembelian tiket kereta secara online juga dapat mempermudah kamu dalam memilih kelas kereta. Anda tidak harus pergi pagi-pagi ke stasiun untuk mengantri mendapatkan tiket eksekutif-class atau economy class.

Berkat mengikuti cara daftar m Banking yang mudah, kamu bisa membayar pesanan tiket di e-commerce mana saja, cukup dengan satu kali klik pada smartphone, tiket kereta kamu bisa dipesan dengan praktis. 

  1. Bisa Pilih Berbagai Metode Pembayaran

Saat melakukan pembelian tiket kereta secara online di sebuah e-commerce, kamu akan mendapatkan banyak tawaran metode pembayaran. Mulai dari melalui e-wallet hingga melalui m Banking.

Jika kamu memilih membayar via m Banking, tentunya harus melalui cara daftar m banking terlebih dahulu. Selanjutnya, kamu bisa langsung melakukan pembayaran dengan mudah sekaligus menikmati berbagai promo yang ditawarkan.


Nikmati Keuntungan Beli Tiket Kereta Secara Online Bersama PermataMobile X

Sumber : pexels


Agar kamu tidak ketinggalan promo tiket kereta online, mari coba cara daftar m Banking bersama PermataMobile X. PermataMobile X merupakan sebuah aplikasi m Banking dari PermataBank yang menawarkan beberapa keuntungan, diantaranya sebagai berikut.

  • Praktis

Nikmati berbagai layanan perbankan yang sangat praktis dari PermataMobile X. Dalam satu aplikasi saja, kamu bisa daftar m banking, buka rekening, ajukan kartu kredit, pinjaman, berinvestasi hingga cek semua akun PermataBank yang kamu miliki dalam satu layar saja.


  • Mudah Akses Mutasi Rekening

PermataMobile X dapat menyimpan semua riwayat transaksi perbankan yang kamu lakukan selama 12 bulan terakhir untuk semua akun. Jadi, kamu bisa mengontrol pengeluaran dengan lebih mudah melalui mutasi rekening ini.


  • Ratusan Fitur Canggih

Jika daftar m Banking PermataMobile X, maka kamu akan mendapatkan ratusan fitur perbankan yang canggih dan mendukung semua kebutuhan transaksi kamu. Termasuk membayar tiket online di e-commerce andalanmu.

Bukan hanya menawarkan beberapa keunggulan di atas, PermataMobile X juga bisa kamu andalkan untuk melakukan beberapa transaksi di bawah ini.


  1. Menyimpan dan akses mutasi rekening 12 bulan terakhir yang mudah.
  2. Bayar tagihan listrik, telepon, internet, telepon, dan lain-lain.
  3. Isi ulang pulsa, paket data, voucher game, hingga e-wallet.
  4. Daftar m banking, buka rekening, pembuatan kartu kredit, pengajuan KTA dan berinvestasi secara online.
  5. Mendukung berbagai transaksi Reksadana seperti penjualan, pembelian, dan switching.
  6. Bayar dengan fitur QR Pay dengan mudah di berbagai toko atau merchant pilihan. 
  7. Fitur Mobile Cash untuk tarik tunai tanpa kartu baik di ATM dan seluruh gerai Indomaret. Untuk di Indomaret, caranya pilih ‘menu lainnya’, pilih ‘Mobile Cash’, pilih ‘Indomaret’, input nomor telepon kamu, dan tunggu pesan berisi kode. Berikan kode tersebut pada kasir Indomaret untuk diproses tarik tunai.
  8. Kirim hadiah ke teman pakai fitur WhatsApp Gift yang mendukung transfer dana disertai kartu ucapan menarik melalui nomor WhatsApp.


Cara Daftar m Banking PermataMobile X

Tertarik untuk menjadi bagian dari PermataMobile X? Mari ikuti cara daftar m Banking di bawah ini. 


  1. Unduh aplikasi PermataMobile X di smartphone kamu melalui Play Store atau App Store.
  2. Pilih “mulai” saat aplikasi terbuka.
  3. Pada pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, pilih ‘ya’ jika kamu memiliki rekening PermataBank. Sebaliknya, silahkan pilih ‘tidak’ jika tidak memiliki rekening PermataBank. Nanti, kamu akan dipandu untuk pembuatan rekening terlebih dahulu ke Permata Store.
  4. Pada pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”, silakan pilih ‘tidak’.
  5. Kini, tentukan akan melanjutkan pendaftaran menggunakan nomor rekening atau kartu kredit.
  6. Ikuti langkah berikutnya hingga kamu menerima user ID.


Dengan cara daftar m banking yang mudah di atas, rasanya tidak ada alasan lagi untuk menunda daftar PermataMobile X. Daftarkan sekarang juga, dan buru diskon tiket keretanya di aplikasi PermataMobile X.



No comments