Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Maresha Green Glow, Skincare 3 in 1 Untuk Kulit Menawan


Hai moms, apa kabar nih puasa Ramadhan-nya? Semoga tetap lancar, selalu sehat dan penuh semangat ya. Di bulan suci ini, selain menjaga kesehatan, kita juga harus tetap memperhatikan perawatan kulit ya Moms. Terutama dalam hal menjaga kelembapannya agar nggak kering dan kusam. Jujur aja nih Moms, selama bulan Ramadhan ini, saya melakukan perawatan kulit ekstra dari hari biasa. Diantaranya adalah dengan memperbanyak pake pelembap dan juga serum. 

 

Baca : Tips Mendapatkan Kulit Indah di Bulan Ramadhan

 

Apalagi di usia yang sudah melewati angka 40, perawatan kulit menjadi sebuah keharusan. Beda dengan 20 tahun silam. Ketika itu, jujur aja, saya nggak terlalu peduli dengan perawatan kulit. Selain karena emang belum ada masalah berarti pada wajah, duit masih terbatas buat beli skincare, info seputar skincare ketika itu juga belum terlalu lengkap seperti sekarang.

Tetapi, memasuki usia 30an, mulai deh satu per satu masalah kulit berdatangan. Mulai muncul flek, garis wajah dan kedut-kedut halus. Pada titik inilah, saya mulai rajin mencari-cari informasi tentang perawatan kulit.

Bicara tentang kesehatan kulit, secara umum ada 3 (tiga) hal yang kudu kita perhatiin, terutama ketika usia udah nggak lagi muda, yaitu kelembapan kulit, penuaan dini dan kemunculan flek hitam.

Terkait kelembapan kulit, semua tipe kulit sesungguhnya memerlukan kelembapan, terutama pada bulan Ramadhan ini, kulit harus tetap terhidrasi dan salah satunya adalah dengan memakai produk yang bisa membantu menjaga kelembapan tersebut.

Semakin bertambahnya usia, kulit akan mengalami penuaan yang mengakibatkan munculnya garis halus dan kulit kendur. Oleh karenanya, disarankan kepada pria dan wanita berusia di atas 20 tahun untuk mulai menggunakan produk perawatan anti aging.

Untuk flek hitam, ini muncul saat kulit menyerap sinar ultraviolet sehingga menyebabkan peningkatan produksi melanin. Kulit yang mengalami penumpukan melanin, akan berwarna lebih gelap dan ditandai dengan kemunculan bintik-bintik.


 

Ternyata, semakin digali dan dipelajari, jenis skincare itu banyak banget lho moms. Sementara dengan kesibukan sehari-hari, ya ngantor, ya nulis, ya ngurus keluarga, saya pinginnya sih perawatan yang praktis aja. Sekali usap langsung beres gitu.

Tapi, emangnya ada ya?

 

Maresha Green Glow

Nah, baru-baru ini saya mencoba produk Maresha Green Glow yang tergabung dalam rangkaian Maresha Skincare. Ini adalah serum berbentuk gel yang warnanya ijo seger. Kemasannya berupa pot bening dengan ukuran 20 gram, dan kemasan luarnya berupa kotak kertas berwarna putih dan ada gambar daun hijau. Dari info yang beredar, produk ini di-claim punya 3 (tiga) manfaat sekaligus, yaitu melembapkan, mencerahkan dan juga sebagai anti aging


Nah, untuk membuktikan ini, pertama-tama saya intip dulu nih kandungan bahannya :


Oh ya, Maresha Skincare sudah BPOM ya moms sehingga nggak perlu diragukan lagi keamanan kandungannya. Dari serangkaian kandungan tersebut, setidaknya ada 3 (tiga) bahan yang berfungsi untuk menghidrasi kulit, mencerahkan dan mencegah penuaan dini, yaitu :

Tranexamic Acid, merupakan whitening agent yang membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3 yang berfungsi sebagai anti aging  untuk mengurangi garis-garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel dan mengencangkan kulit.

Sodium Hyaluronate berfungsi melembapkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

 

Nah, dari fungsi bahan-bahan tersebut, terbukti kalau serum ini memang dapat membantu memberikan hidrasi pada kulit, memberikan efek dewy, mencerahkan, mengurangi garis halus keriput dan mengencangkan kulit. Selain itu, rangkaian produk Maresha Skincare juga aman untuk ibu hamil juga menyusui.

 

Cara pemakaian :

Berdasarkan info pada kemasannya, berikut ini cara pemakaian Maresha Green Glow yang benar :


  • Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan gel Green Glow secara merata pada kulit yang masih lembap.
  • Lakukan ini secara teratur pagi dan malam hari sebelum menggunakan pelembap.

 

 Berikut ini video saya untuk cara pakai Maresha Green Glow

 



Review :

Produk ini udah saya coba selama kurang lebih seminggu dan Alhamdulillah hasilnya memang tampak nyata, Moms. Saya menggunakannya setiap pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah dan mengoleskannya secara merata di seluruh wajah.

Teksturnya yang berupa gel membuat produk ini agak terasa lengket saat dioleskan, mirip dengan ketika kita menggunakan aloe vera. Tetapi jangan khawatir, karena produknya cepat terserap dan nggak meninggalkan kesan lengket di wajah. Produk ini juga nggak punya bau khusus dan gelnya ringan, jadi terasa nyaman saat diaplikasikan.

Perubahan yang tampak di wajah yang saya rasakan, adalah kulit wajah terasa lembut, kenyal dan dewy terutama saat pagi hari. Warna kulit juga berangsur bertambah cerah. Hanya untuk menghilangkan garis halus di wajah aja nih yang sepertinya belum terlihat, dan ini wajar aja sih menurut saya untuk produk yang baru dipake dalam hitungan hari, sementara wajah yang mau dirawat udah perlahan mengalami penuaan sejak bertahun-tahun silam, hehehe.

Yang jelas saya bersyukur dipertemukan dengan Green Glow by Maresha yang mampu melembapkan, mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini, karena produk ini berhasil menjawab keinginan saya akan satu produk dengan triple manfaat bagi perawatan kulit.

Untuk perubahannya bisa kalian lihat pada foto berikut ini :


 

Foto yang kiri adalah foto sebelum menggunakan Maresha Green Glow, dan foto sebelah kanan diambil pada hari ke-5 setelah pemakaian. Kedua foto tidak menggunakan filter dan editan. Hanya berbeda sedikit dalam pencahayaan. Foto yang kiri dilakukan dalam ruang tertutup dengan pencahayaan lampu secara maksimal, dan yang kanan di ruang berjendela dan pencahayaan sebagian dari sinar matahari.

 

Tentang Maresha Beaute

Nah, sekarang kita kenalan sama perusahaannya ya, yaitu Maresha Beaute. Ini adalah local beauty brand asal kota Bandung yang didirikan oleh Reza Pahlevi Lestari pada tahun 2015. Perempuan muda ini mengawali bisnisnya atas dasar ketertarikan  beliau pada dunia kecantikan, khususnya perawatan kulit serta segmentasi pasardi industri kosmetik dan personal care.

Berawal dari ritel produk skincare dengan platform penjualan online, pada tahun 2019 Maresha Beaute resmi menjadi perusahaan komanditer (CV) dengan nama CV Maresha Terbaik. Berkat kegigihannya ini, Reza memperoleh penghargaan Women of Beauty pada tahun 2019. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Reza mengembangkan bisnis dan memasarkan produknya ke berbagai daerah di Indonesia bahkan menembus pasar luar negeri hanya dalam rentang waktu satu tahun!

Kini, Maresha Beaute yang mengembangkan bisnis dengan sistem B2B (Business to Business) ini telah berekspansi serta memiliki mitra kerja hampir di seluruh Indonesia.

Adapun produk dan brand yang berada di bawah CV Maresha Terbaik yaitu :

  • Maresha Skincare 
  • Maresha Aesthetic Clinic
  • Maresha Cosmetics
  • Maresha Homewear
  • Maresha Svelte Slimming Capsule

 


Cara mendapatkan :

Produk ini sudah tersedia di marketplace seperti Shopee, Lazada, Tokopedia dan Bukalapak. Dan karena perusahaan ini menggunakan sistem B2B, maka untuk penjualan offline dilakukan melalui para agen dan reseller. Untuk agen resmi produk Maresha bisa dilihat di IG @mareshabeaute pada highlight Team Resmi.

Untuk info lebih lanjut tentang rangkaian produk Maresha Skincare bisa dicek di sini ya moms :

IG :

@mareshabeaute

@maresha_skincare

Web :

www.mareshabeaute.co.id

 

 

 

11 comments

  1. produk maresha udh terdengar kemana-mana mom, aplg di instagram. Mengenai khasiatnya, setiap kulit wajah, punya karakter tersendiri yah. Ada yg krg cocok, tp byk yg cocok

    ReplyDelete
  2. Lihat foto before afternya, skincare Maresha ini cocok banget bikin wajah lembab dan glowing ya. Jadi ingin merawat kulit wajah dengan produk ini juga. Semoga cocok dan hasilnya oke.

    ReplyDelete
  3. Wah skincare memang penting ya Mba, karena wajah kita perlu dirawat nih.... Yang susah nyari yang cocok alhamdulillah kalau sudah nemu tuh pasti seneng.

    ReplyDelete
  4. Wanginya juga segar ya mba. Selain itu untuk harga sesuai dengan kemampuannya yang maksimal ya

    ReplyDelete
  5. sukak banget sama si maresha ini. aku pun udah nyobain sekitar 2 mingguan.. enak dikulit, jadi lebih lembab dan kenyal. wanginya juga enak bgt ya mba..

    ReplyDelete
  6. mbaaa .. skincarenya oke bangeet ya? dan warna hijaunya seger banget memang ya, dengan manfaat melembabkan, mencerahkan dan anti aging lagi

    ReplyDelete
  7. Iya, pada umur yang udah 30 atau malah 40 ke atas, kebutuhan untuk perawatan kulit makin terasa ya. Perlu skincare yang bisa menjaga kelembaban, mencegah penuaan dini sekaligus mencerahkan wajah seperti green glow dari Maresha ini.

    ReplyDelete
  8. yang paling penting emang harus ber BPOM yaa mba, keamanan itu nomer satu. baru deh kita cek komposisi lainnya dan kecocokan sama kebutuhan kulit kita :D

    ReplyDelete
  9. aku baru tau kandungan Tranexamic Acid, ini ternyata bagus ya untuk menghilangkan flek dan meratakan warna kulit.

    ReplyDelete
  10. Mbaaa dirimu super glowiiing
    Aku dah follow akun IG Maresha
    Produk2nya super kece ya
    Apalagi, Maresha Skincare sudah BPOM certified,
    jadi nggak perlu diragukan lagi keamanan kandungannya.

    ReplyDelete
  11. Cantiknya..
    MashaAllah~

    Setelah menemukan skincare yang cocok begini, pasti udah nyaman dan gak ingin pindah ke merk lain. Maresha green glow skincare 3-in-1 uda yang terbaik merawat kecantikan kulit wanita Indonesia.

    ReplyDelete