Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Miliki Kulit Cerah, Halus dan Terlindungi dengan Zalfa Miracle Lightening Body Serum


Dibandingkan perawatan kulit wajah, kebanyakan kita cenderung mengabaikan perawatan kulit tubuh. 
Untuk wajah, kita rela mengeluarkan ekstra biaya untuk membeli berbagai produk skincare, mulai dari pembersih, pelembap, serum, masker, scrub, hingga melakukan perawatan di salon. 

Tetapi untuk kulit tubuh, produk yang umumnya kita berikan hanya seputar sabun, scrub dan body lotion. Padahal, seiring pertambahan usia dan menurunnya penampilan, kita butuh perawatan ekstra agar kulit tubuh tidak cepat mengalami penuaan dini atau mengalami masalah kulit.

 Saya termasuk golongan yang hanya melakukan perawatan standar. Mandi dua kali sehari. Dan menggunakan body scrub dua kali seminggu. Saya jarang pakai body lotion karena seringnya sudah kedaluarsa tapi isinya masih banyak.

Namun, dengan usia yang sudah memasuki kepala empat, saya sadar, kulit tubuh saya butuh perawatan ekstra. Dan salah satunya adalah dengan  produk Lightening Active Body Serum dari Zalfa Miracle.

Berarti ini serum?
Iya benar. Sebagian teman mungkin masih belum familier ya dengan body serum? Fungsinya kurang lebih sama dengan serum wajah.  Yaitu untuk menjaga kesehatan kulit lebih intensif.

Berikut beberapa alasan kenapa body serum Zalfa Miracle ini perlu kalian tambahkan dalam  perawatan tubuh sehari-hari :

Pertama, karena produk ini sudah bersertifikasi halal dan mengantongi izin BPOM.
Jadi, secara legalitas, keamanan produk sudah terjamin.

Kedua, karena dibuat dari ekstrak kakadu plum organik yang saat ini tengah populer. Saking populernya, tanaman ini diperkirakan akan menjadi tren superfood masa kini. Diantara manfaat buah yang punya nama botani ferdinandiana ini untuk kulit adalah : sebagai anti oksidan, mencegah penuaan dini, mengurangi garis halus, mengobati infeksi kulit dan mencegah jerawat.
Kalian  bisa browsing manfaat kakadu plum ini untuk tahu lebih banyak.

Ketiga. Kemasannya yang praktis membuat penggunaannya sangat mudah. Sama seperti kita mengoles lotion. Tetapi, karena serum mengandung bahan aktif yang lebih intens dari lotion, dan bisa menembus lapisan kulit lebih dalam, maka produk serum biasanya dikemas dalam ukuran kecil dan disertai alat agar pemakaiannya terbatas. Tidak terkecuali serum ini. Kemasannya berukuran 100ml dan dilengkapi pump sehingga kita bisa menggunakannya dengan efisien juga mudah dibawa saat travelling.

Keempat, produk ini punya aroma wangi yang menenangkan. Menimbulkan perasaan rileks sehingga nyaman dipakai sebelum tidur, sesuai anjuran pada kemasannya untuk digunakan pada malam hari.

Kelima, serum ini sangat mudah menyerap pada kulit dan tidak menyisakan rasa lengket atau lembap. 

Berikut video first impression saya untuk produk Zalfa Miracle Body Serum ini :

Efek dari pemakaian produk ini akan kalian rasakan setelah pemakaian kurang lebih 2 minggu. Namun pada setiap kali pemakaian, kulit yang diolesi serum akan terlihat lebih cerah dan terasa halus. 

Untuk mendapatkan produk ini, kalian bisa membelinya melalui :
 Web : www.zalfa.co.id 
IG : www.instagram.com/zalfamiracle 
Link Order WA admin : www.zalfa.id/pusat 
Sertakan kode voucher diskon : INBR1018 untuk diskon 10% pembelanjaan produk zalfa selanjutnya. 

Dengan menggunakan Body Serum dari Zalfa Miracle yang mengandung ekstrak kakadu plum secara teratur, kulit tubuh akan lebih sehat, cerah dan terhindar dari penuaan dini.


14 comments

  1. Selalu galfok sama fotonya 😂
    Enggak cuma untuk yg 40an, yg 30an jugaa, Mbaa
    Xixixi

    ReplyDelete
  2. Emang ya, tubuh juga harus dirawat. hmmm
    Saya mandi aja sekali sehari eh kalo gak keringetan..
    hehhehe..

    ReplyDelete
  3. Wah produknya bagus ini ya kak, karena hasilnya bisa langsung kelihatan setelah dipakai..
    kemasannya juga cantik

    ReplyDelete
  4. Praktis ya kemasannya, kayak parfum. Kemasan begini sangat memudahkan penggunanya dan mudah juga dibawa kemana-mana. Yang pasti anti tumpah kalau dibandingkan dengan kemasan botol buka tutup....

    ReplyDelete
  5. Produknya bagus yah...bisa jadi rekomendasi buat istri jika kepengen cari produk sejenis..thanks infonya kk

    ReplyDelete
  6. Wah aku blm prnh pke body serum. Iya, kadang terlalu perhatian sama kulit wajah, tubuh disepelein. Dulu sih aku sering pke lotion, tp bbrp thn inj berasa ga sempet. Hehhee. Tapi udah mulai sempet lagii kok. Jadi pengen nyobain ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya padahal body space nya lebih gede dari wajah ya hehe

      Delete
  7. Jadi pengen nyoba ah. Di usia-usia segini baru deh berfikir untuk perawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. idem...dulu2 males n gak tertarik ama skincare

      Delete