Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

5 Situs Belanja Favorit (day-28)


Saya termasuk golongan yang hobi belanja online. Alasannya, karena belanja online itu lebih simpel dan kalo kita rajin nyari (juga nasib baik), bisa dapet toko online yang harganya miring tapi kualitasnya oke.
Kelemahan belanja online, saat barang yang datang ternyata beda sama yang kita pesan dan proses klaimnya gagal. Duuh...tapi tetep nggak bikin kapok sih. Hanya aja ke toko yang bersangkutan jadi males mau belanja lagi.

Berikut ini situs yang jadi favorit saya untuk belanja online :

1. Bukubukularis 
Ini langganan paling lama untuk belanja buku online.  Pelayanannya cepat, buku yang saya pesan selalu ada, dan nggak harus bayar dulu (yang terakhir ini mungkin khusus langganan aja, hehe).

 Saya selalu belanja buku-buku tulisan saya disini yang dari terbitan grup Agromedia, Mizan dan GPU, karena diskonnya nggak beda jauh dengan penerbit, buku saya yang terbitan tahun lama pun bisa dipesan di sini, dan boleh ngutang (ups). Buat yang ingin belanja buku di toko ini silakan kunjungi situsnya di bukubukularis.com (WA 087873326059).
diantara novel-novel saya
yang bisa dipesan disini kecuali Jasmine

2. Indiva
Karena buku-buku saya banyak yang terbit di sini, otomatis saya juga sering belanja buku saya di penerbit ini buat restock. Dan Alhamdulillah royalti buku-buku saya di penerbit ini masih lancar. 

Selain itu, saya juga selalu beli buku-buku terbitan Indiva lainnya, karena besutan penerbit yang satu ini mutunya selalu terjamin dan harganya lebih murah dibandingkan banyak penerbit major lainnya.

 Bagi yang mau beli buku-buku terbitan Indiva (termasuk buku saya 😊) silakan lihat koleksinya di indivamediakreasi.com dan kontak ke bagian promosi marketing Indiva di WA 081904715588 ya.



3. Dompet Pulsa
Ini tempat langganan saya untuk beli pulsa, karena pelayanannya cepat dan harganya lebih murah bahkan dibanding beli langsung di app operator. Saya membelinya lewat situs Shopee.


4. Ethica Fashion
Sejak menang pada salah satu lomba yang diadakan Ethica dan dapet hadiah produknya, saya jadi ketagihan belanja disini. Ethica menjual busana muslim dan muslimah untuk anak, remaja dan dewasa. Saya suka produk Ethica karena desainnya nggak pasaran, bahannya adem dan nggak memperlihatkan lekuk tubuh. Kalian bisa lihat produk-produk Ethica di ethicafashion.com (WA 081573438888).
saya dengan blouse Ethica

saya dan si bungsu
 dengan couple dress Ethica

5. Xaviere Leather Shoes
Awal belanja disini, ketika saya lagi nyari sepatu boot dan lihat Cindy Fatikasari lagi ngendors produk Xaviere ini di IG.

Saya coba deh pesen. Eh ya ampun jadi keterusan. Gimana enggak. Meski ini produk lokal tetapi kualitasnya nggak kalah sama sepatu impor. Harganya pun terjangkau. Rata-rata dibawah 300K. Juga yang terpenting, ada ukuran untuk kaki saya di size 41. Hehe. Untuk lihat koleksi Xaviere bisa di IG nya @xaviere_leather (WA 08970839414).

Dibawah ini foto-foto saya bersama produk Xaviere :


 
Boleh dong share juga situs belanja favoritmu? 😊

7 comments

  1. keren bangeeet.. banyak ya buku-buku yang udah publish. jadi pingin deh. nggak tahu kapan bisa kayak gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu hobi dulu mbak sebelum terjun di dunia blogging

      Delete
  2. Waah... ada hikmah dapat juara ya mba di Ethica Fashion, jadi ketagihan belanja hehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaa pinter juga ethica nya ngasih hadiah produknya

      Delete
  3. Nyoba liat2 deh di ethicafashion, barangkali cocok. Soalnya susah deh nemu baju muslim yang sesuai selera.

    ReplyDelete
  4. Iya buku2 indiva banyak diskonnya. Apalagi kalo beli paketan. Hehe

    ReplyDelete