Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Beberapa Aplikasi Terbaik Untuk Ibu Hamil


gambar dari popmama.com

Saat ini banyak sekali aplikasi kehamilan pada smartphone, yang bisa memberikan informasi seputar kehamilan dengan mudah. Hanya dengan meng kliknya saja, kamu bisa membuka aplikasi ini dengan cepat. Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah beberapa aplikasi kalkulator kehamilan terbaik di android untuk para ibu hamil :


1. Pregnancy Weekly Workout

Dalam aplikasi ini berisi tentang video pilates dan olahraga yoga khusus bagi ibu hamil. Dengan demikian kamu bisa mempraktekannya di rumah, tanpa harus  ke tempat olahraga.


2. Kegel Trainer

Kegel atau senam panggul ini sangat penting selama kehamilan karena dapat melancarkan persalinan. Aplikasi ini merupakan panduan bagi kamu yang ingin berlatih kegel.


3. The Bump

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui informasi mengenai panduan tentang kehamilan dari minggu ke minggu, dan juga kamu bisa berkonsultasi dengan para ahli yang menggunakan aplikasi secara real time.


5. Glow Nurture

Dengan aplikasi ini kamu bisa mengirimkan informasi lengkap tentang kehamilan, kesehatan dan berat badan ideal dalam format PDF. Dan tersedia juga daftar barang-barang yang diperlukan pada saat bersalin.


6. Noisli

Aplikasi ini bisa membantu kamu jika kamu susah tidur selama hamil, karena bisa memutarkan suara angin, suara hujan, dan sebagainya supaya kamu bisa tidur dengan nyenyak.


7. Mozart For Babies

Dalam aplikasi ini akan menyuguhkan dengan berbagai macam lalu-lagu klasik karya tersohor Mozart. Berbagai penelitian mengungkap bahwa musik klasik dapat menstimulus perkembangan otak janin dalam kandungan anda, dan sekaligus bisa memberikan efek rileks pada sang ibu.


8. Foods to Avoid During Pregnancy

Aplikasi yang ke-8 ini berfungsi untuk mengetahui makanan-makanan apa saja yang baik untuk dikonsumsi dan yang tidak. Kamu dapat menggunakan aplikasi ini saat akan makan sesuatu karena memiliki list kategori makanan yang dibagi sesuai klasifikasi safe dan unsafe


9. Sprout Pregnancy

Dengan aplikasi ini kamu bisa mendengar suara denyut nadi bayi dan melihat perkembangan bayi melalui model 3D.  Selain itu aplikasi ini juga menyediakan fitur weight tracker, kick counter, dan contraction timer. Katanya aplikasi ini dibuat berdasarkan tulisan dokter dan pengalaman para calon ibu.


10. My Labor Bags

Aplikasi ini sangat berguna untuk checklist barang apa saja yang kamu butuhkan pada saat di rumah sakit nanti. Bukan hanya kebutuhan kamu saja calon ibu, tetapi bagi kebutuhan sang bayi serta suami.


Itulah beberapa aplikasi kalkulator kehamilan terbaik di android yang harus kamu coba.

No comments