Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Review Campaign & Giveaway #Book7 "Look I'm Very Beautiful"

Look, I’m very beautiful. Kira-kira berani nggak kamu – yang cewek – ngomong begini di depan orang-orang? Kalo berani, berarti tingkat pedemu emang luar biasa, tapi kalo enggak berani, ya wajar aja sih. Jarang-jarang soalnya ‘kan, kita mau nyebut diri sendiri cantik didepan orang-orang?

Eits, sebelum salah duga, buku ini nggak maksud nyuruh kamu ngomong cantik didepan banyak orang lho, tetapi, maksud sesungguhnya dari buku ini adalah supaya kamu – yang cewek khususnya – agar tetap percaya diri dengan segala yang ada pada dirimu.
Itu saja?
Jelas tidak.

Sesuai tagline-nya : 13 percik raih pesona inner beauty, buku ini bakal membeberkan tips en trik untuk memaksimalkan potensi kecantikan dari dalam (dan juga luar).

Buku ini diawali dengan kisah tentang pengalaman penulis saat pernah merasa minder atas kekurangannya dan masa-masa mengagumi artis yang dianggap cantik dan juga “sempurna”. Lalu perasaan minder itu akhirnya bertransformasi menjadi rasa percaya diri setelah penulis melalui proses yang disebutnya sebagai revolusi.

Bab selanjutnya membahas tentang pentingnya konsep diri, yang salah satunya diwujudkan dalam pribadi asertif. Yaitu pribadi yang terbuka, dewasa, jujur, memiliki tujuan yang jelas dan mampu mengendalikan diri.

Upaya mengukuhkan konsep diri ini kemudian dibeberkan pada bab-bab selanjutnya, antara lain tentang bagaimana menggali inner beauty  dan upaya-upaya menjaga kecantikan fisik sesuai ajaran Islam melalui pola hidup sehat, menjaga kebersihan, berolahraga secara teratur, dan sebagainya.

Singkatnya, buku ini very recommended lah buat para remaja puteri, juga buat wanita dewasa yang masih belum juga selesai mencari jati diri. Karena sesungguhnya kecantikan seorang wanita itu tak hanya soal kecantikan fisik, tetapi apa yang lebih penting adalah memancarkan kecantikan dari dalam.

Judul              : Look I’m very beautiful
Penulis          : Afifah Afra
Tahun                        : 2017
Tebal              : 216 hal
Penerbit         : Indiva Media Kreasi

Saatnya giveaway!
Simak ketentuan dan pertanyaannya ya :
1.    Pastikan kamu udah memenuhi syarat-syarat mengikuti Campaign Giveaway #AkuCintaBuku2 #KekuatanKata ya (klik sini untuk infonya)
2.    Tuliskan pada kolom komentar di bawah postingan ini : definisi wanita cantik menurutmu.

Contoh  :
Wanita cantik adalah wanita yang cerdas, mandiri, tahu menempatkan diri dan tetap punya sisi kelembutan dalam dirinya.

3.    Sertakan juga nama akun sosial mediamu di kolom komentar
4.    Bagikan link postingan ini di akun socmedmu dengan tagar #Book7 #AkuCintaBuku2 #KekuatanKata, mention akun saya dan Penerbit Indiva :
Fanpage FB :
Indiva Media Kreasi
Riawani Elyta
Twitter :
@penerbitindiva
@RiawaniElyta
Instagram :
@penerbitindiva
@riawani_elyta
(pilih dan mention di salah satu akun saja sesuai yang kamu punya, tapi kalo mau share di  semua akun juga boleh :D)
5.    Jawaban ditunggu sampai 10 Januari 2018 pukul 23.59 wib
6.    Akan dipilih 1 (satu) orang pemenang yang akan mendapatkan buku Look I’m Very Beautiful. Buku dikirim ke alamat di Indonesia.

Ditunggu partisipasimu yaa.

Salam,
Riawani Elyta   

8 comments

  1. Wanita cantik adalah wanita yang bisa menghargai dirinya sendiri, cerdas, bertanggung jawab, juga mandiri, selain itu wanita cantik itu bisa membawa diri dalam segala tempat dan distuasi.

    Twitter : @ratnaShinju2chi
    FB : Ratna Hana Matsura
    IG : @kazuhana_el_ratna

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Wanita cantik ialaha mereka yang berpegang teguh pada agamanya. Senantiasa menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Karena wanita cantik tanpa agama bagaikan bunga tanpa wanginya

    Twitter : @dyah_octa
    IG : @oktavianindyah

    ReplyDelete
  4. Wanita cantik itu adalah wanita yang bisa menjaga lisannya.

    Twitter :: @fitt_rilaily

    IG :: @fitt_rilaily

    ReplyDelete
  5. dikatakan cantik pasti dilihat dari pandangan pertama. dan menurut aku cantik itu saat ia bisa memakai busana yang pas (dalam hal warna, kombinasi atasan bawahan dan mungkin dengan kerudungnya.)dan apa yang ia pakai sesuai dengan kondisi dan situasi yang tepat. seperti pepatah jawa "Ajining rogo soko busono, ajining diri soko Lathi"

    ReplyDelete
  6. Wanita cantik adalah wanita yang sederhana.

    Fb : El Eyra
    Ig : @el_eyra

    ReplyDelete
  7. Wanita cantik itu wanita yang mensyukuri kondisi dirinya, menjaga dan memperindahnya setiap waktu.

    ReplyDelete
  8. Wanita cantik itu selain selalu berusaha tampil baik (enak dipandang, rapi, bersih, matching dari pakaian dan menutup aurat), juga cerdas (selalu senang mendatangi majelis majelis, dan menambah ilmu baru dari membaca buku, dan 'membaca' sekitar, mengutarakan pendapatnya dengan berdasarkan data fakta, bermanfaat dengan ilmu yang dipunyainya), dan shalihah (selalu berusaha mendekat pada-Nya, berdoa bersyukur bertawakkal dan tak kenal lelah berusaha menjalankan apa apa yang Allah Swt cintai dan meninggalkan apa yg Allah Swt. benci

    ReplyDelete