Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book9 "Fighting, Son Seng Nim!"

Assalamualaikum wr.wb.


 Sebelumnya saya mau ngucapin terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman pada Campaign #Book9 season 2 #AkuCintaBuku ini. Dan setelah membaca tulisan teman-teman di kolom komentar, inilah pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book9 "Fighting, Son Seng Nim!" :

Dari "3rd Meet Up Plus Kompakers Tanjungpinang", acara bertabur hadiah dan ilmu fotografi


Para anggota @kompakerstanjungpinang
“Kamera yang terbaik adalah kamera yang kita miliki sendiri.” Ini adalah kalimat mbak Yuyun, atau akun IG nya @bunda_ghaida, fotografer kuliner yang jepretannya selalu ciamik dalam sessi sharing ilmu fotografi pada acara “3rd meet up plus kompakers Tanjungpinang”, 20 Januari kemarin.

Pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book8 "Cinta Segala Musim"

Assalamualaikum wr.wb.

 
Sebelumnya saya mau ngucapin terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman pada Campaign #Book8 season 2 #AkuCintaBuku ini. Dan setelah membaca tulisan teman-teman di kolom komentar, inilah pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book8 "Cinta Segala Musim" :

Review Campaign & Giveaway #Book9 "Fighting, Son Seng Nim!

Sinopsis :
Zona nyaman Fatima seketika terenggut. Di tahun kelimanya bekerja,dia dimutasi ke sekolah cabang. Terpaksa tinggal jauh dari calon suami serta sahabat. Dia dihadapkan pada lingkungan dan rekan baru. Segalanya mendadak canggung dan asing baginya.

Namun, di titik ini pula Fatima menemui pendewasaan. Di tengah liukan kisah cintanya dengan Angga yang tak jua berujung di pelaminan, Fatima terpanggil untuk terlibat lebih jauh dalam permasalahan salah satu anak didiknya. Satu tindaka yang lantas membuatnya bersinggungan dengan Lee Jun Ho.

Pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book7 "Look I'm Very Beautiful"

Assalamualaikum wr.wb.
Sebelumnya saya mau ngucapin terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman pada Campaign #Book7 season 2 #AkuCintaBuku ini. Dan setelah membaca tulisan teman-teman di kolom komentar, inilah pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book7 "Look I'm Very Beautiful" :

Review Campaign & Giveaway #Book8 "Cinta Segala Musim"

Sinopsis :
Ketika Rampak, lelaki yang sangat dicintai Rae mengalami kejatuhan yang paling menyakitkan dalam hidupnya, Rae dipaksa untuk menghadapi dua pilihan, tetap bersama Rampak dalam penderitaan atau pergi, meninggalkan Rampak untuk menyongsong hidup yang lebih nyaman. Di tengah guncangan yang melimbungkan, Rae memutuskan untuk menghadapi semuanya. Jika Rampak tak menyerah, dia pun tak ingin kalah.

Review Campaign & Giveaway #Book7 "Look I'm Very Beautiful"

Look, I’m very beautiful. Kira-kira berani nggak kamu – yang cewek – ngomong begini di depan orang-orang? Kalo berani, berarti tingkat pedemu emang luar biasa, tapi kalo enggak berani, ya wajar aja sih. Jarang-jarang soalnya ‘kan, kita mau nyebut diri sendiri cantik didepan orang-orang?

Pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book6 "Sebiru Safir Madagaskar"

Assalamualaikum wr.wb.
Sebelumnya saya mau ngucapin terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman pada Campaign #Book6 season 2 #AkuCintaBuku ini. Dan setelah membaca tulisan teman-teman di kolom komentar, inilah pemenang Review Campaign dan Giveaway #Book6 "Sebiru Safir Madagaskar" :