Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Pemenang Campaign #7 Giveaway Buku Anakku Sehat Tanpa Dokter


 Hai...hai sobat pencinta buku, sebelumnya saya ucapin terima kasih ya buat kalian yang udah ikut serta dalam Campaign #7 Giveaway Buku Anakku Sehat Tanpa Dokter karya Sugi Hartati terbitan Stiletto Book.

Dan, tanpa buang-buang waktu lagi, langsung saya umumkan saja pemenangnya ya.
Ini dia :
Nama : Sayekti Ardiyani
FB      : Sayekti Ardiyani

 
Congraat !! :D
Selanjutnya kepada pemenang agar mengikuti ketentuan berikut ini ya :
  1. Kirimkan nama, alamat lengkap dan nomor Hp ke : riawanielyta@gmail.com dengan subjek :  Pemenang Campaign #7 Giveaway Buku Anakku Sehat Tanpa Dokter
  2. Mengunggah (upload) foto hadiah ke media sosial setelah diterima dengan mention @RiawaniElyta dan @Stiletto_Book
  3. Menulis resensi Buku Anakku Sehat Tanpa Dokter di blog pribadi dan selanjutnya agar mengikuti syarat penulisan resensi sebagaimana udah dicantumkan di sini khususnya poin 6 s/d 9.
  4. Dateline resensi terhitung 1 (satu) bulan sejak foto hadiah diunggah ke media sosial. Jadi jika foto hadiah diunggah tanggal 10 September, maka dateline resensi adalah 10 Oktober. Resensi yang di-post setelah tanggal 10 Oktober dianggap gugur. Untuk itu dimohon kejujuran pemenang untuk segera mengunggah foto hadiahnya begitu diterima ya :)
  5. Akan dipilih 1 (satu) resensi terbaik di akhir campaign nantinya dan berhak mendapat hadiah ekstra dari penerbit Stiletto Book.
Kita ketemu lagi di Campaign #8 Giveaway Aku Cinta Buku yang akan datang ya :D 

Salam hangat,
Riawani Elyta

3 comments