Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Disclosure

Assalamualaikum.wr.wb.

Selamat datang di blog saya. Blog personal dengan konten tulisan berdasarkan opini pribadi, ide dan curahan pikiran yang saya kelola sendiri. Konten blog ini sebagian besar adalah seputar hobby, personal branding, and lifestyle. Untuk hobby, karena saya hobi membaca buku, maka sebagian besar isi blog ini adalah seputar resensi buku dan giveaway berhadiah buku, baik atas dasar inisiatif sendiri maupun atas dasar kerjasama dengan penulis dan penerbit.


Selain seorang blogger, saya juga adalah penulis buku. Alhamdulillah, saya sudah menulis 19 novel dan 4 non fiksi, baik yang saya tulis secara solo maupun duet serta beberapa tulisan yang menjadi bagian antologi. Jadi, ruang personal branding di dalam blog ini adalah untuk mengupas buku-buku saya yang sudah terbit berikut proses kreatifnya dan even-even seputar itu. Tentang tips-tips menulis, saat ini sudah saya tuangkan secara khusus bersama adik saya di blog Pintar Menulis. Untuk daftar judul buku yang sudah terbit dan beberapa prestasi di dunia menulis, bisa dintip di sini.


Blog ini juga menyediakan ruang untuk bincang-bincang seputar lifestyle, khususnya tentang kehidupan kaum perempuan dan keluarga. Sehubungan hal tersebut, blog ini terbuka untuk penawaran kerjasama dari perusahaan, individu maupun agensi yang ingin mempromosikan produk atau jasa dalam bentuk review, content placement, lomba, kuiz dan sebagainya, dengan bentuk kerjasama dan sistem kompensasi sesuai kesepakatan kedua belah pihak.


Untuk permintaan resensi, mengisi materi penulisan dan bedah buku, serta penawaran kerjasama product review / content placement, silakan menghubungi saya melalui :

Email     : riawanielyta@gmail.com

Facebook : Riawani Elyta

Twitter : @RiawaniElyta

IG : riawani_elyta


4 comments