Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

Pemenang Quiz GA berhadiah novel The Coffee Memory

Bismillahirrahmanirrahim.

Sesuai janji, kini saatnya mengumumkan nama 3 (tiga) orang pemenang quiz GA berhadiah novel the Coffee Memory. Dari lebih kurang 65 jawaban yang masuk, baik yang menjawab langsung di kolom komentar postingan quiz dan status FB, lumayan bingung nentuinnya, jawabannya seru-seru sih, hehe. Ternyata, ada banyak kenangan terjalin lewat secangkir kopi baik itu kenangan yang pahit maupun yang manis.

Dari jawaban yang keren-keren itu, inilah 3 (tiga) pemenang quiz yang masing-masing berhak mendapatkan 1 (satu) buah novel the Coffee Memory, yaitu :
1. Arga Litha
2. Binta al Mamba
3. Dini Handayani

Selamat kepada pemenang, ditunggu konfirmasi alamat pengiriman di inbox FB Riawani Elyta atau DM twitter @RiawaniElyta.
Buat yang belum berhasil, jangan kecewa ya, karena setelah ini insya Allah akan menyusul quiz-quiz berhadiah buku saya lainnya yang akan terbit juga. Sebagai rasa terima kasih saya, khusus buat peserta quiz yang berminat memesan novel the Coffee Memory, selain berhak mendapat diskon 10%, juga mendapat diskon sebesar 60% untuk pembelian novel Ping! A Message from Borneo (novel Pemenang 1 Lomba Novel Remaja Bentang Belia) atau hanya seharga Rp.12.000,-! Bagi yang berminat langsung meluncur ke inbox FB or DM twitter saya aja ya

Demikian pengumuman quiz ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, dan mohon maaf untuk hal-hal yang kurang berkenan.

Salam,
Riawani Elyta

5 comments

  1. Selamat untuk para pemenang ;))

    ReplyDelete
  2. selamat buat para pemenangnya.. :)

    ReplyDelete
  3. mbak tha menang lagi nih... :D

    selamat untuk semuanya ^^

    ReplyDelete
  4. yah, nggak beruntung :(
    padahal tadi malam aku mimpi menang giveaway dari mbak Ria, hehehe...
    selamat ya buat yang menanga :)
    Wah, Tha Artha lagi-lagi menang euy...

    ReplyDelete