Support Me on SociaBuzz

Support Me on SociaBuzz
Dukung Blog Ini

my new (reborn) novel


Judul : Jasmine, Cinta yang Menyembuhkan Luka
Penulis Riawani Elyta 
ISBN : 9786028277914
Penerbit : Indiva Media Kreasi
Harga : Rp. 42.000,-

Karya Terbaik Lomba Menulis Novel Inspirasi Indiva

Jasmine, ibarat sekuntum melati yang tercampakkan. Dalam gersangnya kehidupan, keindahan parasnya justru mengundang luka. Dean, The Prince, dedengkot jaringan Cream Crackers, ibarat pangeran misterius dari kegelapan. Menebar petaka, meski begitu, sejatinya masih tersisa sepenggal nurani di dalam jiwanya.
Mereka bertemu, dalam kerasnya gelombang kehidupan. Dalam luka-luka yang perih. Namun, dalam badai yang gencar mendera, cinta telah mendatangi mereka. Cinta yang membebat luka. Cinta yang secara ajaib, justru mengajarkan mereka tentang putihnya nurani dan indahnya cahaya.



ENDORSEMENT
“Kisah yang fantastis, mempercepat laju adrenalin! Diksi cintanya terasa segar, kisah para hacker Dean dan Ioran disajikan penuh petualangan. Tidak akan bosan dan kecewa membacanya.” (Sinta Yudisia, pegiat FLP, Penulis  “Rinai “ dan lebih dari 40 buku).

Tidak mudah menggabungkan tema yang cukup rumit dengan romansa. Tetapi Lyta dengan kecermatan dan ketekunannya telah  berhasil melewatinya.  (Ifa Avianty, Penulis Novel-Novel Romance).


3 comments